Logo

Pembicara Motivator Sulawesi Tengah Terbaru, 0812-2880-7474

Di Cari
Rp 175.000
Kondisi : Baru
Butuh : 100
Kategori : Jasa
Sub Kategori :
image
Magneto Trans Holiday
Magneto Trans H...
Luar Kota
Deskripsi Produk

Pembicara Motivator Sulawesi Tengah Terbaru, 0812-2880-7474, Seringkali orang terjebak dalam sebuah aktifitas yang membuat mereka dikatakan sibuk, akan tetapi kesibukan tersebut tidak juga membuat produktifitas membaik. Kesibukan dan produktifitas adalah dua hal yang mirip namun sebenarnya jauh dan benar-benar berbeda. Aktifitas perusahaan yang sibuk, itu belum tentu produktif. Tapi, produktifitas tidak harus selalu berkaitan dengan kata sibuk padahal salah satu yang mendukung produktifitas sebuah perusahaan adalah Sumber Daya Manusia yang dimiliki perusahaan tersebut. 

Menurut Ivancevich selaku pakar perilaku dan manajemen organisasi, pelatihan didefinisikan sebagai “usaha untuk meningkatkan kinerja pegawai dalam pekerjaannya sekarang atau dalam pekerjaan lain yang akan dijabatnya segera”. Selanjutnya, sehubungan dengan definisinya tersebut, Ivancevich mengemukakan sejumlah butir penting yang diuraikan di bawah ini: Pelatihan atau Training adalah “sebuah proses sistematis untuk mengubah perilaku kerja seorang atau sekelompok pegawai dalam usaha meningkatkan kinerja organisasi”. Pelatihan terkait dengan keterampilan dan kemampuan yang diperlukan untuk pekerjaan yang sekarang dilakukan. Pelatihan berorientasi ke masa sekarang dan membantu pegawai untuk menguasai keterampilan dan kemampuan (kompetensi) yang spesifik untuk berhasil dalam pekerjaannya.

Apa saja yang harus ketahui dan miliki sebelum mengikuti pelatihan sales marketing?

  •     Pengetahuan produk

Pengetahuan mendalam tentang produk dan / atau layanan yang Anda jual harus menjadi pusat dari program pelatihan penjualan dan pemasaran. Fondasi produk yang kokoh akan mencakup penghafalan harga, tinjauan manfaat, dan analisis keunggulan kompetitif. Seringkali perusahaan akan mendistribusikan panduan informasi produk dan harga yang mendalam kepada karyawan baru untuk ditinjau pada waktu mereka sendiri; sesi pelatihan kelompok kemudian dapat berfokus pada latihan, pengujian informasi dan simulasi pertemuan penjualan.

  •     Keterampilan Penjualan

Banyak wiraniaga dan wanita akan mengembangkan gaya mereka sendiri untuk bertemu dan menyapa calon pelanggan, dan ini penting untuk membangun hubungan yang tulus dan jaringan penjualan yang kuat.

Namun, ada banyak teknik penjualan dasar yang dapat dan harus ditekankan dengan karyawan yang baru mengenal profesinya, seperti mengembangkan pemecah kebekuan yang efektif, mencerminkan pelanggan, menangani keberatan, menerima kesepakatan, dan mengulangi. Tidak peduli apa tingkat pengalaman penjualan dan pemasaran mereka sebelumnya, semua karyawan yang baru di perusahaan harus diperlihatkan pada skrip dasar penjualan; ini akan membuat mereka tetap pada jalurnya dan membantu mereka mengembangkan aliran percakapan penjualan mereka.

  •     Organisasi

Perwakilan penjualan yang efektif selalu sibuk setiap saat, dan mereka akan sering mengelola banyak hal sekaligus. Meskipun demikian, aplikasi yang salah tempat, nomor telepon hilang, atau alamat yang salah dapat mengakibatkan penjualan yang hilang. Organisasi sangat penting untuk mengelola jadwal penjualan yang sibuk secara efektif. Banyak program pelatihan penjualan dan pemasaran mengajarkan kebiasaan organisasi yang efektif, dan beberapa menetapkan sistem untuk mendorong organisasi.

seperti waktu dalam sehari untuk menyerahkan aplikasi yang sudah selesai, aturan untuk memesan materi pemasaran dalam binder, dan papan pertanyaan untuk memposting pertanyaan untuk departemen pemasaran atau atas pengelolaan.

Ciri-ciri Menurunnya Produktivitas Karyawan, Waspadai!

Menurunnya produktivitas karyawan bisa menjadi sinyal peringatan bagi perusahaan. Ada beberapa ciri yang perlu diwaspadai, seperti:

  1. Kurangnya Semangat: Karyawan yang semula penuh semangat dan antusiasme, tiba-tiba kehilangan gairah dalam bekerja.
  2. Penurunan Kualitas Pekerjaan: Hasil kerja yang biasanya berkualitas mulai menunjukkan tanda-tanda penurunan dalam hal akurasi, efisiensi, atau kreativitas.
  3. Kurangnya Kehadiran dan Keterlibatan: Karyawan yang sering absen atau terlihat tidak terlibat dalam tugas-tugas tim mungkin mengalami masalah motivasi.
  4. Komunikasi Buruk: Karyawan yang tidak lagi berkomunikasi dengan baik dengan rekan kerja atau atasan bisa menunjukkan adanya masalah di belakang layar.
  5. Perasaan Kebosanan dan Ketidakpuasan: Karyawan yang merasa bosan dengan pekerjaan atau tidak puas dengan lingkungan kerja bisa mengalami penurunan produktivitas.
Mengingat bahwaantara produktivitas kerja dan potensi organisasi yang meliputi budaya kerja, nilai dan sikap adalah sangat erat dan saling terkait maka hal tersebut dapat ditingkatkan melalui sebuah pembelajaran yang diantaranya adalah program pelatihan atau InHouse Trainingkarena pada hakikatnya kegiatan tersebut akan dapat memberikan pengaruh positif bagi peningkatan produktivitas kerja karyawan dalam suatu perusahaan. InHouse Training dianggap sangat cocok sebagai pelatihan Sumber Daya Manusia mengingat bahwa metode yang digunakan memberi suasana bebas tanpa tekanan dan juga fleksibel karena dilakukan di dalam ruangan sehingga dapat meminimalisir adanya gangguan dari pihak lain. 

Motivator Sulawesi Tengah Banyak Keuntungan

Selain dari daftar manfaat yang telah dipaparkan sebelumnya di atas, masih banyak sekali keunggulan dari InHouse Training  Motivator Sulawesi Tengah dibandingkan jenis training lainnya, diantaranya:

  1. Biaya lebih terjangkau
  2. Hasil lebih maksimal
  3. Peserta berasal dari satu organisasi yang sama sehingga tidak perlu hawatir bocornya sebuah rahasia penting/masalah internal yang terjadi di organisasi/perusahaan Anda
  4. Materi lebih spesifik
  5. Materi yang disajikan selalu up to date
  6. Trainer dan Motivator yang berpengalaman lebih dari 15 tahun
  7. Menyampaikan materi secara fun, interaktif, enerjik, dan praktis
  8. Telah menangani puluhan perusahaan, instansi pemerintah, Perguruan Tinggi, dan Organisasi lainya.
Sebuah training dapat dikatakan penting untuk diberikan kepada karyawan, pimpinan, atau staff lainnya sebagai bagian dari persyaratan legislatif, kinerja industri, standar keselamatan kerja, atau persyaratan pendidikan lanjutan. InHouse Training pun akan sangat membantu meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia yang menjadi eksekutor atas ide, rencana, dan kegiatan perusahaan lainnya. Ini pun akan sangat bermanfaat membantu Sumber Daya Manusia perusahaan mencapai titik maksimum atas segala potensi dahsyat yang mereka miliki sehingga dapat mendorong tercapainya target yang sudah ditentukan perusahaan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program InHouse Training silahkan langsung segera dapat menghubungi kami saat ini juga!

The DREAM COACH Indonesia 

Telp/WA/SMS  : +62 812 2880 7474 

Telp/WA/SMS : +62 822 2550 6062 

Email                : mail@motivatorkeren.com 

Website           : https://www.motivatorkeren.com/

Layanan Dodolan

User Profile