Logo

(0821-1346-7472) Wisata Rafting Yogyakarta Seru

Di Cari
Rp 650.000
Kondisi : Baru
Butuh : 200
Kategori : Jasa
Sub Kategori :
image
Jogja Outbound
Jogja Outbound
Luar Kota
Deskripsi Produk

Segera hubungi Jogja Outbound di WA 0821-1346-7472 untuk mendapatkan informasi Rafting Yogyakarta dengan harga yang murah. Rafting atau Arung jeram adalah suatu aktivitas pengarungan bagian alur sungai yang berjeram/riam, dengan menggunakan wahana tertentu. Pengertian wahana dalam pengarungan sungai berjeram / riam yaitu sarana / alat yang terdiri dari perahu karet, kayak, kano dan dayung. Tujuan berarung jeram bisa dilihat dari sisi olah raga, rekreasi dan ekspedisi.Jadi dengan demikian kita dapat definisikan bahwa olah raga Rafting Yogyakarta (White Water Rafting) merupakan olah raga mengarungi sungai berjeram, dengan menggunakan perahu karet, kayak, kano dan dayung dengan tujuan
rekreasi atau ekspedisi.

Manfaat Olahraga Arung Jeram untuk Kesehatan Fisik dan Mental


1. Melatih daya tahan fisik


Manfaat olahraga Rafting Yogyakarta bagi fisik selanjutnya adalah melatih daya tahan fisik. Sebab, olahraga ini memerlukan strategi mengarungi arus sungai, bertahan di kondisi alam yang tak terprediksi, serta melewati rintangan bebatuan. Ketika terjatuh, kamu harus berenang kembali ke perahu karet dengan melawan arus. Seluruh aktivitas ini melatih ketahanan dan kekuatan fisik secara maksimal.

2. Memperkuat otot

Rafting Yogyakarta adalah olahraga yang penuh tantangan secara fisik dan menuntutmu untuk mendayung bagian atas tubuh dengan cepat. Gerakan mendayung ini dapat membantu menguatkan otot-otot lengan, punggung, dan bahu. Ketika kamu menghadapi sungai yang lebih deras dan berjuang melawan arus yang lebih kuat, itu juga akan meningkatkan kekuatan ototmu.

3. Baik untuk jantung

Seperti jenis olahraga kardiovaskular lainnya, Rafting Yogyakarta juga bagus untuk meningkatkan kesehatan jantung. Sebab, olahraga ini melibatkan penggunaan otot tubuh dalam menjaga keseimbangan, mengendalikan perahu selama kamu mengarungi sungai. 

4. Melatih kelincahan serta ketangkasan

Ketika menyusuri sungai dalam arung jeram olahraga ini membutuhkan kecekatan dan kelincahan yang tinggi. Sebab, kamu dan timmu perlu berjuang untuk menjaga perahu karet tetap stabil saat menghadapi gempuran arus yang kuat agar tidak terbalik. Selain itu, kamu juga harus waspada terhadap situasi tak terduga, seperti batu-batu di sungai. Secara tidak langsung, olahraga air ini dapat melatih respons kelincahan dan meningkatkan keterampilan motorik.

5. Menghilangkan stres

Beberapa orang suka olahraga arung jeram karena menawarkan ‘pelarian dari kenyataan’. Semua aktivitas yang kamu lakukan selama sesi arung jeram efektif untuk mengurangi stres.

Top 10 Rafting Spots in Indonesia


- Rafting di Sungai Citarik, Sukabumi
- Body Rafting di Green Canyon, Pangandaran
- Arung Jeram di Sungai Telaga Waja, Bali
- Rafting di Sungai Ayung, Bali
- Arung Jeram di Sungai Alas, Aceh
- Rafting di Sungai Pekalen, Jawa Timur
- Rafting di Sungai Lamandau, Kalimantan Tengah
- Arung Jeram di Sungai Nimanga, Sulawesi Utara
- Rafting di Sungai Asahan, Sumatera Utara
- Rafting di Sungai Elo, Magelang

Keseruan Rafting Yogyakarta / Arung Jeram


Olahraga ini akan terasa sangat menarik jika kita berteriak sekencang-kencangnya saat melewati ombak dan arus serta bebatuan yang begitu naik turun dalam lintasan yang akan anda lewati nantinya. Karena tidak ada larangan untuk berteriak saat berarung jeram. Anda tidak perlu takut tenggelam jika anda tidak bisa berenang, karena tim kami akan selalu siap siaga untuk menjaga dan menyelamatkan anda jikalau terjadi sesuatu hal yang kurang baik. Dan andapun diharuskan untuk tidak panik jika perahu karet yang anda kendalikan terjungkal dan terbalik sehingga membuat anda tercebur ke sungai, karena kepanikan anda bisa saja menjadi boomerang untuk anda sendiri nantinya. Rafting Yogyakarta.

Paket Rafting Sungai Elo Magelang


Fasilitas :

    Sungai Elo / Elo River
    5 tahun ke atas
    Pemula
    Grade II-III
    Jarak tempuh 12 KM
    Waktu tempuh 2-3 jam
    1 kapal maksimal 4 peserta
    Kamar mandi
    Rafting kit (helm, pelampung, dayung)
    River Guide (pemandu)
    Asuransi
    Snack & kelapa muda
    Makan prasmanan

Harga Paket Rafting Sungai Elo Magelang: @ Rp 650.000/Boat


Mengapa Harus Menggunakan Jasa Kami ?


1. BERPENGALAMAN

Dengan pengalaman 13 tahun, Jogja Outbound dikenal sebagai operator Rafting Yogyakarta terbaik di Jawa Tengah, Indonesia.

2. KEUNGGULAN LAYANAN

Kami menawarkan fasilitas dan pelayanan terbaik dari sebelum petualangan anda dimulai hingga selesai.

3. JAMINAN KESELAMATAN

Selama anda berarung jeram bersama kami, kami menjamin keselamatan anda dengan asuransi kecelakaan dari Mega Insurance.

4. NILAI UANG ANDA

Anda membayar untuk mendapatkan apa yang anda inginkan dan kami menjamin anda dengan pengalaman terbaik hingga akhir pelayanan.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merasakan petualangan tak terlupakan di Jogja. Hubungi kami sekarang untuk reservasi dan bergabunglah dalam perjalanan seru ini bersama Jogja Outbound.

Reservasi               
JOGJA OUTBOUND               
Jl. Perumnas no 40 Seturan, Depok, Sleman - Yogyakarta               
Telp 0274-2800121               
Telp/WA 082113467472             
ig: @jogjaoutboundofficial               
www.outboundjogja.id
www.jogjaoutbound.net

Layanan Dodolan

User Profile