Logo

0821-1346-7472 Wisata Outbound Anak Jogja Murah

Di Cari
Rp 150.000
Kondisi : Baru
Butuh : 200
Kategori : Jasa
Sub Kategori :
image
Jogja Outbound
Jogja Outbound
Luar Kota
Deskripsi Produk

Hubungi kami Jogja Outbound di WA 0821-1346-7472 untuk informasi Outbound Anak Jogja dan pemesanan. Istilah outbound saat ini sudah tidak asing lagi kita dengar. Hampir semua kalangan sudah mengenal istilah tersebut. Kegiatan ini sering dilakukan beberapa kalangan mulai dari anak, remaja, dewasa, bahkan orangtua. Outbound Anak Jogja merupakan permainan yang efektif dilakukan di alam bebas bersifat santai namun memacu adrenalin, menantang, seru, dan menyenangkan.

6 Manfaat Penting Outbound Anak Sebagai Berikut:


1. Membangun kerjasama

Kegiatan Outbound Anak Jogja biasanya dilakukan secara berkelompok. Tentu saja hal ini menjadi tantangan tersendiri, bagaimana peserta harus bekerja sama dan dituntut tetap kompak dan dapat menyelesaikan permainan dengan baik.

2. Menumbuhkan kepercayaan diri

Seorang anak yang awalnya mempunyai sifat pemalu, penakut, dan kurang percaya diri, ketika mengikuti kegiatan Outbound Anak Jogja dan berhasil menyelesaikan berbagai permainan yang menantang tentu akan membuat dirinya merasa senang dan bangga. Hal tersebut membuat kepercayaan diri anak semakin baik.

3. Menghilangkan kejenuhan


Wahana permainan yang sudah disediakan di area Outbound Anak Jogja biasanya dibuat seru dan menyenangkan dengan tujuan untuk menghilangkan kejenuhan pada anak dari rutinitas sekolah.

4.  Menjadi sarana hiburan

Pembelajaran yang dilakukan di outdoor pastinya memberi suasana yang berbeda. Karena itu membawa anak untuk berkunjung di alam bebas dan mengikuti semua permainan di arena Outbound Anak Jogja menjadi salah satu sarana hiburan yang cukup efektif bagi anak-anak dan yang lebih penting dalam bermain pun anak bisa sambil belajar.

5. Mengembangkan kemampuan sosial

Dalam permainan outbound akan terjalin interaksi sosial antara anak satu dengan anak lainnya yang mengikuti kegiatan Outbound Anak Jogja atau antara anak dan instruktur. Hal ini akan mengembangkan kemampuan sosial anak. Sebab, tanpa skill tersebut kelak ketika anak sudah tumbuh menjadi besar akan susah bergaul dengan temannya.

6. Menumbuhkan rasa cinta pada alam

Karena kegiatan ini dilakukan di alam bebas maka akan mendekatkan anak dengan alam. Udara yang dingin, suasana alam yang sejuk dan damai akan menumbuhkan rasa cinta terhadap alam. Outbound memberi kesempatan pada anak secara langsung untuk menikmati keindahan alam.

Paket Outbound Anak Jogja

Fasilitas :


1. Program Outbound Anak Jogja
2. Host/ Master games
3. Fasilitator outbound
4. Standard medicine P3K
5. Mineral water
6. Snack dan welcome drink (pagi)
7. Makan siang
8. Free dokumentasi foto kegiatan
9. Spanduk untuk foto bersama
10. Alat games

Harga Paket Outbound Anak Jogja: @ 150.000/Pax ( Min 30 Pax )


Berikut beberapa karakter yang menjadi pilar di Sekolah Karakter:

  • Cinta Tuhan dan segenap ciptaan-Nya.
  • Tanggung jawab, kedisiplinan, dan kemandirian.
  • Kejujuran/amanah dan diplomasi.
  • Hormat dan santun.
  • Dermawan, suka menolong, dan gotong-royong/kerja sama.
  • Percaya diri, kreatif,  dan pekerja keras.
  • Kepemimpinan dan keadilan.
  • Baik dan rendah hati.
  • Toleransi, kedamaian, dan persatuan.

Berikut Ciri Khas Dari Konsep Outbound Anak Yogyakarta:


1. Kegiatan yang Disesuaikan dengan Usia

Outbound Anak Jogja menawarkan berbagai kegiatan yang dirancang khusus untuk anak-anak sesuai dengan tingkat usia mereka. Aktivitas tersebut biasanya lebih sederhana dan aman, tetapi tetap menantang dan menyenangkan.

2. Fokus pada Pembelajaran dan Pengembangan

Meskipun kegiatan ini dipenuhi dengan kesenangan dan petualangan, Outbound Anak Jogja juga memiliki fokus pada pembelajaran dan pengembangan anak-anak. Mereka dapat belajar tentang kerjasama tim, keterampilan sosial, kreativitas, keberanian, dan penyelesaian masalah melalui berbagai aktivitas.

3. Keselamatan sebagai Prioritas Utama

Outbound Anak Jogja selalu menempatkan keselamatan anak-anak sebagai prioritas utama. Setiap kegiatan direncanakan dan diawasi dengan ketat untuk memastikan keamanan dan kenyamanan semua peserta.

Kami siap melayani Outbound di lokasi manapun sesuai lokasi yang di harapkan client kami, silahkan hubungi kontak kami untuk konsultasi atau melakukan permintaan penawaran.

Reservasi               
JOGJA OUTBOUND               
Jl. Perumnas no 40 Seturan, Depok, Sleman - Yogyakarta               
Telp 0274-2800121               
Telp/WA 082113467472             
ig: @jogjaoutboundofficial               
www.outboundjogja.id
www.jogjaoutbound.net





Layanan Dodolan

User Profile