Logo

0821.1346.7472 Tempat Rafting di Jogja Terseru

Di Cari
Rp 650.000
Kondisi : Baru
Butuh : 200
Kategori : Jasa
Sub Kategori :
image
Jogja Outbound
Jogja Outbound
Luar Kota
Deskripsi Produk



Tempat Rafting di Jogja Termurah dan Terbaik. Anda bisa segera hubungi kami Jogja Outbound di WA 0821-1346-7472 untuk informasi dan pemesanan. Wisata Jogja yang penuh tantangan salah satunya adalah Arung jeram. Wisata Arung Jeram  merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan sekaligus menegangkan yang bisa ditemukan di Yogyakarta. Wisata Arung Jeram di Jogja bisa jadi cara berekreasi, sekaligus memiliki manfaat di antaranya melatih mental dan fisik. Beberapa lokasi wisata Arung Jeram di Jogja adalah Sungai Elo dan Sungai Progo. Wisata Jogja Tempat Rafting di Jogja yang ekstrim ini memiliki medan bebatuan dan arus yang deras. Wisata arung jeram ini memang sangat cocok untuk menguji nyali atau adrenalinmu.

Beberapa Tempat Rafting di Jogja


1. Sungai Elo Magelang

Wisata arung jeram di Jogja yang cukup terkenal pertama adalah rafting jogja Sungai Elo. Sungai Elo sering dipilih sebagai spot rafting terbaik di jogja karena tidak terlalu deras jeramnya. Ini sangat cocok buat kamu yang ingin menikmati arung jeram aman bersama keluarga dan teman-teman yang masih tergolong pemula. Saking amannya water rafting in jogja di Sungai Elo ini bisa dilakukan di segala musim karena tetap aman meskipun musim hujan tiba. Tingkat kesulitan sungai ini berada di tingkat pemula hingga sedang. Sekitar 2.5 – 3 jam kamu akan diajak mengarungi sungai melihat pemandangan di sekitar. Tempat Rafting di Jogja.

2. River tubing gua Pindul

Tak hanya di sungai saja, namun aktivitas tubing juga bisa dilakukan di dalam gua, salah satunya gua Pindul. Sungai yang ada di dalam gua Pindul bisa digunakan untuk tubing sekaligus menikmati indahnya gua. Tak perlu khawatir gelap di dalam gua, karena petugas juga meminjamkan pengunjung dengan head lamp selain berbagai fasilitas keamanan lainnya seperti ban karet dan pelampung. Di dalam kegiatan tubing ini kamu juga bisa melihat cahaya yang menerobos masuk ke dalam celah-celah gua di saat pagi sekitar pukul 9 hingga 10 yang terlihat sangat indah. Petugas juga akan menceritakan bagaimana legenda yang ada di gua Pindul ini. Tempat Rafting di Jogja.

3. Sungai Progo


Bagi kamu yang sudah pernah mencoba wisata Tempat Rafting di Jogja mungkin bisa beralih ke Sungai Progo. Nah untuk tempat wisata rafting di Jogja ini terbagi menjadi dua, yaitu Rafting Sungai Progo Atas dan Sungai Progo Bawah. Untuk jeram sendiri lebih deras daripada Sungai Elo. Bagi kamu yang masih pemula disarankan untuk mencoba rafting yogyakarta di Sungai Progo Atas. Lebih mudah ditaklukan dengan jeram yang stabil. Bagi yang sudah menguasai teknik arung jeram middle bisa ke Progo Hulu. Dan untuk yang sudah ahli bisa langsung coba Sungai Progo Bawah.

4. Sungai Oyo

Rafting sungai oyo jogja ini sebenaranya berada dekat dengan Goa Pindul. Makanya sering pula disebut rafting goa pindul jogja. Tipe rafting disini adalah wisata body rafting jogja. Kamu akan mengarungi aliran sungai yang tenang dengan menggunakan ban dan bukan perahu karet. Tetapi tentu pada beberapa bagian sungai rafting Jogja gunung kidul ini kamu akan menemukan tantangan melewati riak sungai. Tempat Rafting di Jogja.

5.  River tubing Sedayu

River tubing Sedayu menawarkan dua track susur sungai yang bisa dipilih, yaitu berjarak 900 m dan 1,2 km. Tak perlu takut saat melakukan susur sungai di sini karena ada petugas ramah yang akan memandu. Selain itu pengunjung juga diberikan pengaman berupa helm, pelampung, dan sepatu karet. Bermain air di Sedayu ini lebih menyenangkan jika dilakukan beramai-ramai dengan rombongan teman atau keluarga.

Bermain Arung Jeram di Sungai Elo


Sungai Elo adalah salah satu kemampuan wisata yang banyak dibicarakan orang berusia ini. Untuk Anda yang menggemari pesona wisata menantang adrenalin, wisata jogja rafting Sungai iniyang terletak di Magelang dapat jadi opsi tertentu.Aliran mata air senantiasa mengaliri sungai ini sehingga sesuai dijadikan media menaklukkan ketakutan Anda.Tempat Rafting di Jogja  Sudah banyak yang melakukan uji coba buat mengenali standar dan kelayakan Sungai ini sebagai tempat melaksanakan arung jeram atau rafting yang nyaman. Kelas II dan III Sungai Elo adalah tipe kelas yang tidak begitu beresiko atau mempunyai resiko lagi saja. Pasti kelas ini hendak membuat para pendatang baru merasa nyaman melaksanakan berolahraga ekstrem satu ini. Standar dan prosedur keamanan Anda terjamin sepanjang menjajaki aktivitas mengasyikkan ini. Jadi, jangan lupa buat mengajak anggota keluarga atau sahabat menikmati eksotisme Sungai Elo yang unik dan berbeda.

Pilihan Paket Rafting di Jogja


1. Rafting Sungai Elo

Grade # II - III
Etape 12 Km
Durasi 2.5 - 3 Jam

Fasilitas :
Boat dan peralatan Rafting
Pemandu bersertifikat
Angkutan Lokal
Snack+Kelapa muda di rest area
Makan Prasmanan 1x
Asuransi
Dokumentasi (optional)
1 boat maksimal 4 orang + 1 pemandu
min.order 1 boat

Harga Rafting Sungai Elo : @ 650.000/Boat


2. Rafting Sungai Progo Atas

Grade # III - IV
Etape 10 Km
Durasi 2.5 Jam

Fasilitas :
Boat dan peralatan Rafting
Pemandu bersertifikat
Angkutan Lokal
Snack+Kelapa muda di rest area
Makan Prasmanan 1x
Asuransi
Dokumentasi (optional)
1 boat maksimal 4 orang + 1 pemandu
min.order 2 boat

Harga Rafting Sungai Progo Atas : @ 950.000/Boat


3. Rafting Sungai Progo Hulu

Grade # IV
Etape 16 Km
Durasi 3-4 Jam

Fasilitas :
Boat dan peralatan Rafting
Pemandu bersertifikat
Angkutan Lokal
Snack+Kelapa muda di rest area
Makan Prasmanan 1x
Asuransi
Dokumentasi (optional)
1 boat maksimal 4 orang + 1 pemandu
min.order 2 boat

Harga Rafting Sungai Progo Hulu : @ 1.850.000/Boat

4. Rafting Sungai Progo Bawah

Grade # V
Etape 20 - 25 Km
Durasi 4-6 Jam

Fasilitas :
Boat dan peralatan Rafting
Pemandu bersertifikat
Angkutan Lokal
Snack+Kelapa muda di rest area
Makan Prasmanan 1x
Asuransi
Dokumentasi (optional)
1 boat maksimal 4 orang + 1 pemandu
min.order 2 boat

Harga Rafting Sungai Progo Bawah : @ 2.250.000/Boat

Tips Rafting yang Seru dan Aman


1. Cara Memilih Paket Rafting

Pilihlah paket Sungai Elo Rafting Jogja Tempat Rafting di Jogja yang sesuai dengan kemampuan dan preferensi Anda. Pastikan juga bahwa paket tersebut memiliki instrumen rafting yang aman dan memiliki pemandu yang berpengalaman.

2. Mempersiapkan Perlengkapan Rafting

Persiapkanlah perlengkapan Fun Rafting Jogja yang Anda butuhkan sebelum melakukan petualangan. Pastikan juga bahwa perlengkapan tersebut sudah dalam kondisi yang baik dan aman.

3. Perhatikan Keamanan Rafting

    
Pastikan bahwa Anda memahami cara melakukan rafting dengan aman dan mematuhi semua aturan dan prosedur keamanan yang berlaku.
    
4. Tips Wisata Rafting bagi pemula
   
Jika Anda baru pertama kali melakukan rafting, pilihlah paket rafting yang sesuai dengan tingkat kemampuan Anda. Pelajari dulu cara melakukan Sungai Elo Rafting Jogja dengan aman dan pastikan bahwa Anda sudah mempersiapkan semua perlengkapan yang dibutuhkan. Tempat Rafting di Jogja.

Manfaat Rafting di Jogja

  • Rafting menyehatkan jantung
    Jantung akan sehat jika ritme detakannya dihasilkan karena aktivitas atau sesuatu yang menyenangkan. Rafting termasuk aktivitas yang mampu membuat ritme detakan jantung berjalan cepat dan sangat menyehatkan bahkan bisa bisa menghindari penyakit stroke.
  • Rafting menyembuhkan stress dan depresi
    Yang menyebabkan seseorang terkena stress dan depresi sebenarnya bukan karena beratnya beban. Melainkan karena lamanya orang tersebut menahan beban. Misalkan seseorang disuruh mengangkat pulpen, pastilah sangat mudah. Namun jika orang tersebut diminta mengangkat pulpennya sampai 3 jam, dijamin tangannya bisa keram bahkan pingsan. Rafting mampu memecahkan lamanya beban yang dipikul oleh perasaan dan pikiran seseorang.
  • Rafting menguatkan otot-otot persendian
    Sebelum rafting sebaiknya lakukan dulu warming up (pemanasan) agar otot sendi tak mengalami shock/keram. Jika itu dilakukan, maka saat kita rafting akan membantu menguatkan otot-otot persendian yang mungkin saja biasa kaku karena aktivitas sehari-hari yang jarang olahraga.  Tempat Rafting di Jogja.
  • Rafting melatih keberanian dan kepercayaan diri
    Kondisi petualangan arum jeram menstimulus nilai nilai keberanian dan kepercayaan diri, kondisi memaksa itu semua. Jika momen ini bisa dipertahankan dalam ingatannya, orang tersebut akan terlatih keberaniannya. 
Reservasi               
JOGJA OUTBOUND               
Jl. Perumnas no 40 Seturan, Depok, Sleman - Yogyakarta               
Telp 0274-2800121               
Telp/WA 082113467472             
ig: @jogjaoutboundofficial               
www.outboundjogja.id
www.jogjaoutbound.net


Layanan Dodolan

User Profile