Logo

0821-1346-7472 Tempat Outbound Kalibiru Jogja Terseru

Di Cari
Rp 170.000
Kondisi : Baru
Butuh : 150
Kategori : Jasa
Sub Kategori :
image
Jogja Outbound
Jogja Outbound
Luar Kota
Deskripsi Produk

Outbound Kalibiru Jogja. Wisata Alam Hutan Kemasyarakatan Kalibiru berada di Perbukitan Menoreh Kulonprogo Yogyakarta, pada ketinggian 450 m dpl. Lokasi kawasan wisata ini terletak di sebelah barat Kota Yogyakarta dengan jarak kurang lebih 40 km, atau hanya berjarak 10 km dari Kota Wates, Ibukota Kabupaten Kulonprogo. Kegiatan Outbound di Jogja Kalibiru sekarang menjadi salah satu kegiatan menarik dengan beberapa pilihan paket outbound Jogja, Outbound Kalibiru Jogja, Lokasi Outbound di Jogja lengkap dan memuaskan sudah banyak di bicarakan oleh banyak orang dari beberapa klien yang sudah membuktikannya secara langsung, kini giliran anda dan rekan-rekan yang membuktikan.

Salah satu daya tarik kawasan wisata alam ini adalah bentang alamnya yang asri yang merupakan harmonisasi antara hijaunya hutan dengan hamparan berbukit yang sangat luas dengan pemandangan alamnya yang sangat indah dan mempesona. Keelokan alam ini semakin menarik ketika terpadukan dengan suasana masyarakat Desa yang ramah, santun, yang masih kental dengan rasa kekeluargaan dan kegotongroyongan, yang masih mempertahankan beraneka ragam seni budaya tradisional, sehingga mampu menimbulkan rasa tenang dan nyaman siapa saja yang berkunjung di kawasan wisata alam ini. Outbound Kalibiru Jogja, Lokasi Outbound di Jogja, memang tiada duanya, berbagai macam lokasi wisata yang menarik yang kami kemas dalam sebuah paket wisata Jogja ataupun paket outbound Jogja menjadi salah satu andalan untuk berwisata. Salah satunya adalah kalibiru Kulonprogo Jogja. Kalibiru Kulonprogo Jogja ini merupakan salah satu destinasi wisata yang wajib untuk anda kunjungi. Apalagi jika anda adalah seorang seleb gram, yang suka foto selfie.

Aneka Daya Tarik dari Outbound Kalibiru Jogja yang Perlu Diketahui

Mengunjungi Kalibiru adalah pilihan yang tepat untuk kamu berlibur di Yogyakarta. Ada banyak sekali daya tarik yang disajikan oleh Outbound Kalibiru Jogja. Dimana jelas akan membuat kamu jatuh cinta dengan seluruh suasana yang tersaji. Apa saja daya tarik dari Kalibiru? Berikut ini adalah beberapa penjelasannya:

Trekking Menuju Ke Puncak

Daya tarik pertama dari Kalibiru adalah kamu nantinya akan diajak untuk trekking terlebih dahulu untuk mencapai lokasi utama. Tentu saja, selama kamu trekking bisa menikmati suasana yang tenang dari Kalibiru. Dengan pepohonan yang rindang membuat trekking tidaklah terlalu berat. Selama kamu trekking, kamu akan melewati beberapa fasilitas yang disediakan oleh pengelola. Tidak hanya itu saja, kamu pun juga akan melewati beberapa warung makan. Kamu pun bisa mampir sejenak sebelum ke lokasi utama atau sesudah menikmati suasana alam dari Kalibiru. Tentu saja, ini akan jadi pengalaman yang tidak terlupakan selama trekking di Kalibiru.

Menikmati Pemandangan Bukit Menoreh dan Waduk Sermo

Daya tarik utama dari Outbound Kalibiru Jogja adalah kamu dapat menikmati pemandangan dari jajaran Bukit Menoreh dan juga Waduk Sermo. Letak dari Kalibiru yang berada di ketinggian 450 mdpl, membuat pemandangan di puncaknya sangatlah indah. Jajaran bukit hijau dan Waduk Sermo dapat terlihat jelas dari Kalibiru. Inilah yang membuat tempat wisata yang satu ini sendiri menjadi spot yang paling banyak dikunjungi. Susana yang menenangkan menjadi alasan kenapa Kalibiru mampu menarik perhatian banyak wisatawan. Kamu yang datang ke Kalibiru pun pasti akan merasakan sendiri betapa indahnya Kalibiru.

Berburu Foto di Kalibiru

Pemandangan yang sangat indah jelas harus kamu abadikan selama berlibur ke Kalibiru. Ada banyak sekali spot foto indah yang bisa kamu manfaatkan untuk berfoto. Salah satunya adalah gardu pandang yang membuat nama Kalibiru menjadi sangat terkenal. Dari gardu pandang ini, pemandangan sangatlah indah dan menawan.

Mencoba Flying Fox
Ada satu wahana seru yang disediakan oleh pihak pengelola Kalibiru, yaitu Flying Fox. Dimana ini menjadi salah satu wahana yang jelas perlu kamu coba. Bermain flying fox di Kalibiru jelas akan jadi pengalaman tidak terlupakan. Mengingat kamu akan diajak untuk meluncur dari ketinggian dengan kecepatan tinggi diantara pepohonan. Untuk menikmati flying fox di Kalibiru juga tidak perlu kamu khawatirkan akan masalah keamanan. Wahana ini sendiri sudah diawasi oleh pengelola yang sudah berpengalaman. Jadi, kamu bisa menikmati keseruan dengan flying fox di Kalibiru dengan tenang.

Lokasi, Jam Operasional serta Harga Tiket Masuk ke Kalibiru

Bagi kamu yang ingin mengunjungi Kalibiru dengan sewa mobil di jogja, maka alamat lengkapnya ada di Desa Hargowilis, Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta. Jarak dari tengah kota Yogyakarta sendiri terbilang jauh, sekitar 39 km dan memakan waktu perjalanan sekitar 1,5 jam. Jam operasional dari Kalibiru mulai 8 pagi hingga 4 sore.  Untuk harga tiket masuk ke Kalibiru sangatlah murah, yaitu Rp. 5.000. Sedangkan biaya parkir kendaraan mulai Rp. 2.000 sampai Rp. 5.000. Kamu juga perlu membayar untuk berfoto di gardu pandang, yaitu Rp. 10.000. Untuk spot foto lain, juga dimulai dari Rp. 10.000 sampai Rp. 25.000. Kalibiru memang menjadi salah satu wisata alam terbaik dalam paket liburan ke yogyakarta yang wajib kamu kunjungi selama berlibur di Yogyakarta. Bila kamu ingin menikmati tempat wisata Outbound Kalibiru Jogja, segera hubungi Jogja Outbound. Dimana kami juga memiliki paket liburan Jogja yang lengkap untuk kamu pilih.

Pilihan Paket Outbound Kalibiru Jogja yang Bisa Anda Pilih :


1. Paket Outbound Team Building (4-5 jam)
Creative design program
Area outbound
Trainer/host
Fasilitator/pemandu
Makan 1x, Snack 1x
Standard medicine
Alat games
Dokumentasi
Games Outbound
Spanduk
Kenang-kenangan

Harga Rp 170.000 (minimal 30 orang)

2. Paket Team Building Fullday (7-8 jam)
Creative design program
Area outbound
Trainer/host
Fasilitator/pemandu
Makan 1x Snack 2x
Standard medicine
Alat games
Dokumentasi
Games Outbound (games lebih banyak)
Spanduk
Kenang-kenangan

Harga Rp 240.000 (minimal 30 orang)

Reservasi               
JOGJA OUTBOUND               
Jl. Perumnas no 40 Seturan, Depok, Sleman - Yogyakarta               
Telp 0274-2800121               
Telp/WA 082113467472             
ig: @jogjaoutboundofficial               
www.jogjaoutbound.net


Layanan Dodolan

User Profile