Logo

0821.1346.7472 Paket Team Building Jogja Terbaik

Di Cari
Rp 170.000
Kondisi : Baru
Butuh : 150
Kategori : Jasa
Sub Kategori :
image
Jogja Outbound
Jogja Outbound
Luar Kota
Deskripsi Produk

Team Building Jogja Termurah dan Terbaik. Anda bisa segera hubungi kami Jogja Outbound di WA 0821-1346-7472 untuk informasi dan pemesanan. Outbound Team Building Jogja  adalah pilihan bagi sebuah perusahaan, kantor, instansi, dinas, atau bentuk organisasi lainnya. Termasuk pelajar yang ingin mengetahui Jogja secara lebih lengkap. Selain adat dan budayanya yang telah terkenal, tentu alamnya yang bisa dijadikan kombinasi sebagai wisata adventure. Begitupun untuk acara outing dan gathering dengan pilihan tempat atau lokasi di Bali, tidak hanya sekedar tour kunjungan wisata ke objek wisata, dan tempat menarik.

Namun juga program team building dan tema outbound lainnya serta wisata adventure dapat dijadikan sebagai tambahan. Atau sebaliknya, menjadi tema utama pada program. Dengan data lengkap dari peserta yang akan ikut. Jumlah wanita, laki, serta umur, didukung dengan kordinasi dari panitia penyelenggara tentatang acara yang telah pernah dilaksanakan sebelumnya.


Paket Outbound Team Building di Jogja Dikemas Untuk Acara Outing atau Gathering dan Wisata Adventure

Outbound Team Building Jogja dikemas dengan berbagai aktivitas serta variasi program. Fun Team Building, Amazing Race, Treasure Hunt merupakan beberapa variasi tersebut. Sedangkan pilihan lokasi untuk Program Outbound Jogja adalah kaliurang, ledok sambi, karang pramuka, pantai sundak dan pantai cemara sewu.

Outbound Jogja juga sering dikombinasi dengan wisata adventure di Jogja atau wisata petualangan di Jogja yang diselengarakan pada saat program Outing Jogja dan Gathering Jogja. Berbagai pilihan aktivitas dengan tantangan menarik sebagai Progam Outing dan Gathering yang akan diselenggarakan di Jogja, seperti wisata adventure cycling, atv, rafting, tubing, paintball, camping, vw safari, dan jeep safari.

Jogja Outbound

Jogja Outbound adalah salah satu event organizer yang telah berpengalaman menangani Program Outbound, Outing, Gathering serta program wisata petualangan atau adventure untuk corporate atau perusahaan, family atau keluarga dan anak sekolah.

Kami Melayani :

- Company Gathering di Jogja 

- Team Building di Jogja 

- Company Outbound Jogja 

- Paket Tour Keluarga / Group

- Outing Activities (Rafting, ATV, Paintball dan lainnya)

Pilihan Paket Team Building Jogja

1. Paket Outboud Halfday

Fasilitas :

  • Team building game dan leadhership outbound game
  • Peralatan standart outbound
  • Fasilitator Snack
  • Makan

Harga Paket Outboud Halfday: @ 170.000/Pax ( Min 30 Pax )

2. Paket Outboud Halfday + Rafting

Fasilitas :

  • Snack
  • Makan siang (prasmanan)
  • Rafting 12 Km (Pengarungan 2-3 jam)
  • Team building outbound game
  • Dokumentasi kegiatan
  • Peralatan standart outbound
  • Peralatan Rafting

Harga Paket Outboud Halfday + Rafting: @ 295.000/Pax ( Min 30 Pax )

3. Paket Outboud Halfday + Paintball

Fasilitas :

  •  Instruktur dan fasilitator outbound
  • Outbound Fun Game
  • Paint Ball
  • Snack 1x
  • Makan 1x
  • 1 hari kegiatan

Harga Paket Outboud Halfday + Paintball: @ 295.000/Pax ( Min 30 Pax )

Tujuan Team Building :

1. Meningkatkan Komunikasi

Salah satu tujuan utama dari team building adalah memperbaiki komunikasi antar anggota tim. Dengan komunikasi yang baik, tim dapat bekerja lebih efisien dan mengurangi kesalahpahaman.

2. Membangun Kepercayaan

Kegiatan team building sering dirancang untuk membangun kepercayaan di antara anggota tim. Kepercayaan ini penting untuk menciptakan lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

3. Meningkatkan Kerjasama

Melalui kegiatan yang melibatkan kerjasama, anggota tim belajar bagaimana bekerja sama lebih efektif, saling mendukung, dan menggabungkan keahlian mereka untuk mencapai tujuan bersama.

4. Memotivasi Anggota Tim

Kegiatan Team Building Jogja dapat meningkatkan motivasi dengan memberi anggota tim kesempatan untuk merasakan kesuksesan bersama dan merayakan pencapaian tim.

5. Meningkatkan Kepemimpinan

Kegiatan team building sering kali memberikan kesempatan bagi anggota tim untuk mengambil peran kepemimpinan, membantu mereka mengembangkan keterampilan kepemimpinan yang dapat digunakan di tempat kerja.

Kami siap melayani Outbound di lokasi manapun sesuai lokasi yang di harapkan client kami, silahkan hubungi kontak kami untuk konsultasi atau melakukan permintaan penawaran.

Reservasi               
JOGJA OUTBOUND               
Jl. Perumnas no 40 Seturan, Depok, Sleman - Yogyakarta               
Telp 0274-2800121               
Telp/WA 082113467472             
ig: @jogjaoutboundofficial               
www.outboundjogja.id
www.jogjaoutbound.net


Layanan Dodolan

User Profile