Logo

(0821-1346-7472) Paket Outbound Kaliurang Jogja Seru

Di Cari
Rp 170.000
Kondisi : Baru
Butuh : 150
Kategori : Jasa
Sub Kategori :
image
Jogja Outbound
Jogja Outbound
Luar Kota
Deskripsi Produk

Outbound Kaliurang Jogja adalah destinasi petualangan luar ruangan yang menarik dan mendidik bagi semua kalangan. Dengan berbagai aktivitas yang ditawarkan dan manfaat yang terkait, tempat ini tidak hanya menjadi pilihan yang populer untuk perjalanan wisata kelompok, tetapi juga tempat yang ideal untuk mengembangkan keterampilan, memperkuat hubungan, dan menjelajahi keindahan alam. Jadi, jika Anda mencari pengalaman yang menyenangkan dan bermakna di Jogja, Outbound Kaliurang adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Outbound Kaliurang Jogja, sebuah destinasi petualangan di kaki Gunung Merapi, Jogja, adalah tempat yang tepat untuk menjawab panggilan petualangan tersebut. Terletak di perbukitan Kaliurang, kawasan ini menawarkan berbagai kegiatan luar ruangan yang mendebarkan dan mendidik, sesuai untuk berbagai kelompok dan tingkat keterampilan.

Outbound Kaliurang adalah salah satu paket outbound yang ditawarkan. Paket ini memang menjadi salah satu paket favorit oleh para penikmat kegiatan outbound di Jogja. Sejuknya udara, serta berbagai pilihan tempat wisata yang ada di daerah ini menjadi daya tarik tambahan dalam melakukan kegiatan outbound. Selain itu, anda dapat melakukan kegiatan outbound sambil menikmatipemandangan megahnya Gunung Merapi yang berdiri kokoh dari kejauhan. Akan nampak panorama keindahan gunung yang luar biasa, samar-samar tertutup oleh awan biru seakan menambah keelokan gunung penuh misteri tersebut. Banyak cara yang dapat digunakan untuk mengakrabkan sesama peserta, pegawai atau perkumpulan-perkumpulan lainnya. Salah satu pilihan yang menyenangkan dengan mengadakan kegiatan outbound. Umumnya kegiatan Outbound Kaliurang Jogja diwarnai dengan berbagai jenis permainan, tentu saja ini bukan tanpa tujuan, justru dalam permainan yang aktraktif dan menghibur itulah hubungan, komunikasi dan kerjasama dapat dibangun menjadi lebih akrab lagi diantara peserta atau pegawai.

Manfaat dari Outbound Kaliurang Jogja

Partisipasi dalam kegiatan luar ruangan seperti yang ditawarkan oleh Outbound Kaliurang tidak hanya memberikan kesenangan dan tantangan, tetapi juga memiliki sejumlah manfaat yang signifikan, antara lain:

  • Penguatan Tim: Aktivitas kelompok memperkuat ikatan antarindividu dalam tim. Melalui mengatasi rintangan bersama-sama, peserta belajar bekerja sama, berkomunikasi, dan mempercayai satu sama lain, yang merupakan keterampilan yang sangat berharga dalam berbagai konteks kehidupan.
  • Pengembangan Keterampilan Kepemimpinan: Outbound Kaliurang Jogja sering kali melibatkan peran-peran kepemimpinan di antara peserta. Hal ini memungkinkan mereka untuk mengasah keterampilan kepemimpinan mereka, seperti mengambil keputusan, memimpin tim, dan memotivasi orang lain.
  • Peningkatan Kemandirian: Menghadapi tantangan di alam terbuka memperkuat rasa percaya diri dan kemandirian. Peserta belajar mengatasi ketakutan, mengambil risiko yang terukur, dan menjadi lebih sadar akan kemampuan dan batasan diri mereka sendiri.
  • Koneksi dengan Alam: Aktivitas luar ruangan juga memungkinkan peserta untuk terhubung dengan alam secara lebih dalam. Melalui menjelajahi lingkungan alami, mereka memperoleh rasa hormat dan penghargaan yang lebih besar terhadap keindahan dan kerentanan alam.

Wisata Kaliurang Jogja

Berikut adalah beberapa destinasi wisata yang populer di Kaliurang:

1. Air Terjun Tlogo Putri : Air Terjun Tlogo Putri adalah salah satu objek wisata alam yang menarik di Kaliurang. Air terjun ini memiliki keindahan alam yang memukau, serta trekking menuju lokasi air terjunnya yang menantang. Pengunjung dapat menikmati keindahan alam sambil merasakan udara segar pegunungan.

2. Kaliurang Park : Kaliurang Park adalah taman rekreasi yang menawarkan berbagai wahana dan aktivitas seru untuk keluarga. Pengunjung dapat menikmati wahana permainan seperti flying fox, permainan air, dan berbagai wahana lainnya, serta menikmati suasana yang menyenangkan bersama keluarga.

3. Merapi Park Yogyakarta : Merapi Park merupakan tempat wisata edukasi yang menawarkan pengalaman unik tentang Gunung Merapi. Pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas seperti museum interaktif, miniatur letusan Merapi, dan tur lava Merapi untuk memahami lebih dalam tentang fenomena alam yang menarik ini.

4. Omah Kayu : Omah Kayu adalah destinasi wisata yang menawarkan pengalaman menginap unik di rumah-rumah pohon yang terbuat dari kayu. Pengunjung dapat menikmati pemandangan alam yang spektakuler dari ketinggian serta merasakan sensasi menginap di tengah pepohonan.

5. Museum Ullen Sentalu : Meskipun bukan berada di Kaliurang secara langsung, Museum Ullen Sentalu yang terletak tidak jauh dari kawasan ini adalah destinasi wisata yang patut dikunjungi. Museum ini menampilkan koleksi seni dan budaya Jawa yang berharga, serta menawarkan wawasan yang mendalam tentang sejarah dan kebudayaan Jawa.

Fasilitas dan Harga Outbound Kaliurang Jogja :

Fasilitas yang akan Anda dapatkan dalam program outbound team building berdurasi 4 - 5 jam adalah:
1. Program Outbound Team Building Halfday beserta lokasi outbound yang representative dan bersarana lengkap (selain game arena, juga fasilitas penunjang seperti kamar mandi yang bersih, mushola, dan akses jalan yang mudah)
2. Host/ Master games (kompeten dibidang manajemen, Psikologi, dan dinamika kelompok, berpengalaman selama bertahun-tahun melatih berbagai instansi dan perusahaan, serta berbagai usia dan latar belakang, menarik, entertaining, dan berwibawa)
3. Fasilitator outbound (Ramah, bersahabat, komunikatif, menguasai konsep game untuk mengungkap perilaku manajemen)
4. Standard medicine dan P3K
5. Mineral water
6. Snack dan welcome drink (pagi)
7. Makan siang
8. Games equipment
9. Free dokumentasi foto kegiatan
10. Spanduk untuk foto bersama
11. Kenang – kenangan.
Fasilitas dan manfaat dari program kami ini hanya akan anda gantikan dengan investasi seharga: Rp. 150.000/orang (Minimal 30 orang)

Daftar Paket Outbound Jogja Murah Terlaris 2024

1. Paket Outbound Halfday dan Fullday
2. Paket Outbound dan Rafting
3. Paket Outbound dan Paintball
4. Paket Outbound dan LavaTour
5. Paket Outbound Menginap 2D1N
6. Paket Outbound + InHouse Training
7. Paket Outbound di Pantai
8. Paket Outing City Tour Jogja
9. Paket Adventure Rafting
10. Paket Adventure Lava Tour
11. Paket Adventure Paintball
12. Paket Amazing Race / Treasure Hunt di Jogja

Segera hubungi di WA 0821-1346-7472 untuk mendapatkan informasi mengenai Outbound Kaliurang Jogja. Di Yogyakarta terdapat Jogja Outbound EO Outbound di Jogja yang sudah sangat lama banget beroperasi. Selama bertahun-tahun sebagai event organizer yang menangani dan menyelenggarakan berbagai ragam acara apa pun. Tentu pastinya bukan waktu yang singkat sebagai riwayat pengalaman dalam bidang event organizer/ EO Outbound di Jogja. Dengan pengalaman yang sangat tinggi tersebut, pasti menjamin kesuksesan seluruh jenis acara/ event apa pun impian Anda. Anda akan semakin lebih mudah dan nyaman menikmati outbound di mana pun jika menggunakan layanan event Jogja Outbound EO Outbound di Jogja yang terkenal. Apalagi bila menemukan jasa event organizer/ EO yang pengalaman menyelenggarakan outbound dengan biaya paket layanan terkenal harga murah.

Reservasi               
JOGJA OUTBOUND               
Jl. Perumnas no 40 Seturan, Depok, Sleman - Yogyakarta               
Telp 0274-2800121               
Telp/WA 082113467472             
ig: @jogjaoutboundofficial               
www.jogjaoutbound.net

Layanan Dodolan

User Profile