Logo

0821.1346.7472 Paket Outbound dan Lava Tour Merapi

Di Cari
Rp 295.000
Kondisi : Baru
Butuh : 300
Kategori : Jasa
Sub Kategori :
image
Jogja Outbound
Jogja Outbound
Luar Kota
Deskripsi Produk


Jika Anda membutuhkan informasi tentang  Paket Outbound dan Lava Tour Merapi segera hubungi Jogja Outbound No WA 0821-1346-7472 untuk reservasi. Outbound merupakan serangkaian kegiatan di luar ruangan yang dirancang untuk mengembangkan keterampilan, memperkuat kerjasama tim, meningkatkan motivasi, serta membentuk kesadaran diri dalam sebuah kelompok atau organisasi. Kegiatan ini sering melibatkan permainan tim, tantangan fisik, sesi refleksi, dan pembelajaran, yang semua itu bertujuan untuk membawa peserta keluar dari zona nyaman mereka dan menghadapi pengalaman baru yang mendidik.

Paket Outbound dan Lava Tour Merapi Murah sendiri merupakan wisata naik jeep berkeliling kawasan Merapi yang terkena dampak erupsi Merapi pada tahun 2010. Tempat wisata ini patut dikunjungi saat wisatawan berkunjung ke Yogyakarta karena lokasinya sangat dekat dari Kota Yogyakarta, yakni hanya 20 menit perjalanan. Wisata Merapi dengan naik jeep ini merupakan rekreasi yang tergolong baru untuk menikmati
keindahan Merapi. Wisata ini dikemas dalam tour keliling ke berbagai lokasi yang terkena dampak dari erupsi Merapi.

Paket Outbound dan Lava Tour Merapi :

Fasilitas Paket Outbound dan Lava Tour Merapi
  • Lokasi Outbound : Area Jogja
  • Jumlah minimal : 30 orang
  • Ice Breaking
  • Game ( team work/ personal )
  • Peralatan & perlengkapan
  • Trainer & fasilitator berpengalaman
  • Per 10 peserta : 1 fasilitator
  • Welcome drink
  • Snack
  • Makan siang & minum
  • Sound system
  • Pendopo
  • Wahana terinstal
  • Standart PPPK
  • Adventure Jeep Lava Tour Merapi +  Driver Handal dan Berpengalaman
Harga Paket Outbond Jogja Halfday  +  Lava Tour Merapi : @Rp 295.000,-/pax


Pilihan Paket Lava Tour Merapi


1. Paket Jeep Tour Merapi Sunrise


Merapi sunrise trip adalah berpetualang dengan jeep classic  dan menikmati keindahan Gunung Merapi  dari Puncak Kaliadem yang berjarak 5 km dari Puncak Gunung  Merapi  bagian selatan , Anda juga bisa melihat Kota Yogyakarta dipagi hari.  Setelah sunrise di Puncak Kaliadem anda akan berfoto ria dengan backgroung  Gunung Merapi yang sangat indah Spot – spot terbaik untuk foto-foto atau swafoto adalah : Puncak
Kaliadem, Bungker, Kali Gendol, Batu Wajah dan Kalikuning. Foto gunung paling indah adalah dipagi hari sebelum tertutup awan biasanya setelahjam 08.00 akan tertutup awan. Untuk itu kami menawarkan Merapi sunrise plus Lava tour.

Rute :

    Sunrise diatas Bunker Kaliadem ( Puncak Kaliadem )
    Bunker Kaliadem
    Batu Alien Spot Foto di Batu Alien @ Rp. 10.000,-/per orang
    Museum Sisa Harta ( Galeri Omahku )
    Trek Basah Kali Kuning

Durasi 2-3 Jam

Termasuk : Helm Pelindung Kepala, Asuransi untuk 4 penumpang, Biaya Masuk Obyek, Supir sebagai pemandu dan bantu foto-foto. Tidak termasuk makan dan minum .

2. Paket Jeep Tour Merapi Short

Rute :

Alternatif 1 :
    Bunker Kaliadem
    Museum Sisa Harta ( Galeri Omahku )
    The Lost World Park

Alternatif 2 :

    Museum Sisa Harta ( Galeri Omahku )
    The Lost World Park
    Trek Basah Kalikuning

Durasi -+ 2 Jam

Termasuk : Helm Pelindung Kepala, Asuransi untuk 4 penumpang, Biaya Masuk Obyek, Supir sebagai pemandu dan bantu foto-foto. Tidak termasuk makan dan minum.

3. Paket Jeep Tour Merapi Medium


Rute :

Alternatif 1 :
1. Museum Sisa Hartaku
2. The Lost World Park
3. Bunker Kaliadem
5. Trek Basah Kalikuning

Alternatif 2 :

1. Museum Sisa Hartaku
2. Batu Wajah Spot Foto di Batu Alien @ Rp. 10.000,-/per orang atau The Lost World Park Free Ticket Jam Buka 08.00-17.00 ( Pilih salah satu )
3. Bunker Kaliadem
4. Trek Basah Kalikuning

Durasi -+ 3 Jam

Termasuk : Helm Pelindung Kepala, Asuransi untuk 4 penumpang, Biaya Masuk Obyek, Supir sebagai pemandu dan bantu foto-foto. Tidak termasuk makan dan minum.

Rute yang Dilewati Lava Tour Merapi


Dampak erupsi gunung Merapi tahun 2010 lalu sangatlah luas, sehingga ada beberapa rute yang bisa sobat Jogja Outbound pilih sebagai turis.  Rute short yang biasanya akan berdurasi sekitar 1,5 jam akan membawa sobat Jogja Outbound ke 3 lokasi wisata. 3 lokasi wisata meliputi  Museum Mini Sisa Hartaku, Batu Alien dan kemudian Bunker Kaliadem. Pilihan rute selanjutnya yang paling banyak dipilih adalah rute medium di
mana sobat Jogja Outbound akan mengunjungi ketiga lokasi lava tour Merapi Jogja di atas, plus melewati Sungai Kalikuning. Kemudian ada rute long yang akan memakan waktu kurang lebih 3,5 jam. Di mana sobat Jogja Outbound akan dibawa untuk mengunjungi Petilasan Mbah Maridjan,  sang pawang gunung Merapi legendaris yang tewas akibat erupsi. Paket Outbound dan Lava Tour Merapi.

Terdapat berbagai jenis kegiatan yang umum dilakukan dalam program outbound, antara lain:

  1. Permainan Kelompok: Kegiatan permainan kelompok dirancang untuk membangun kerjasama, komunikasi, dan kepercayaan di antara peserta.  Contohnya termasuk permainan bongkar pasang, teka-teki, atau simulasi skenario tertentu.
  2. Simulasi Situasi: Simulasi situasi tertentu, seperti penyelesaian masalah, manajemen konflik, atau kepemimpinan dalam tekanan, dirancang untuk mengevaluasi dan mengembangkan keterampilan tertentu yang relevan dengan konteks pekerjaan atau kehidupan sehari-hari.
  3. Kegiatan Refleksi: Setelah menjalani serangkaian kegiatanPaket Outbound dan Lava Tour Merapi, peserta sering diminta untuk merefleksikan pengalaman mereka, mengidentifikasi pelajaran yang dipetik, serta merencanakan langkah-langkah untuk pengembangan pribadi atau profesional di masa depan.
  4. Petualangan Alam: Aktivitas petualangan seperti hiking, camping, rafting, atau climbing dapat membantu mengembangkan ketangguhan fisik, keberanian, dan kemandirian, serta memperkuat rasa saling bergantung dalam sebuah tim.

Kami siap melayani Outbound di lokasi manapun sesuai lokasi yang di harapkan client kami, silahkan hubungi kontak kami untuk konsultasi atau melakukan permintaan penawaran.

Reservasi               
JOGJA OUTBOUND               
Jl. Perumnas no 40 Seturan, Depok, Sleman - Yogyakarta               
Telp 0274-2800121               
Telp/WA 082113467472             
ig: @jogjaoutboundofficial               
www.outboundjogja.id
www.jogjaoutbound.net




Layanan Dodolan

User Profile