Logo

(0821-1346-7472) Paket Outbound Daerah Jogja

Di Cari
Rp 240.000
Kondisi : Baru
Butuh : 250
Kategori : Jasa
Sub Kategori :
image
Jogja Outbound
Jogja Outbound
Luar Kota
Deskripsi Produk


Segera hubungi Jogja Outbound di WA 0821-1346-7472 untuk mendapatkan informasi Pemandu Outbound Jogja dengan harga yang murah. Kami memiliki trainer outbound, fasilitator outbound ataupun master outbound yang ahli di Bidangnya. Kami juga menawarkan lokasi Outbound yang paling baik dan seru di Jogja. Outbound di lokasi wisata terfavorit di jogja misalnya outbound di kawasan Merapi Lava Tour, Outbound di Goa Pindul, Outbound di candi Prambanan dan Borobudur, Outbound diPantai, outbound di Hutan Pinus Imogiri, outbound di Tebing breksi, Outbound di desa Wisata, outbound di Kaliurang dan lokasi Outbound di wisata anti Maensream di Jogja lainya. Tema outbound baik Indoor ataupun Outdoor outbound pernah kami lakukan. Permainan atau Game outbound denga tema Teamwork, leadhership, team Building atau Amazing race outbound juga kami sediakan. Pemandu Outbound Jogja.

Outbound Training


Outbound Training adalah program pembelajaran segala ilmu terapan yang dilakukan di alam terbuka atau tertutup dengan bentuk permainan kreatif yang efektif, dengan penggabungan antara intelegensia, fisik, mental, dan spiritual. Jelajah Pemandu Outbound Jogja sebagai provider penyedia jasa paket outbound dan gathering telah eksis lebih dari 15 tahun menyediakan jasa paket outbound untuk perusahaan-perusahaan, group dan sekolah.

Memilih Trainer Outbound di Jogja

  1. Telusuri Reputasi

    Mulailah dengan mencari tahu tentang reputasi trainer outbound di Jogja. Anda dapat melakukannya dengan membaca ulasan online, mendapatkan rekomendasi dari teman atau kolega, atau meminta referensi langsung dari penyedia kegiatan Pemandu Outbound Jogja.

  2. Diskusikan Kebutuhan Anda

    Ajukan pertanyaan kepada trainer outbound tentang bagaimana mereka merencanakan dan mengadaptasi program Pemandu Outbound Jogja sesuai dengan kebutuhan dan tujuan Anda. Diskusikan juga tentang pendekatan mereka dalam memfasilitasi kegiatan dan memberikan umpan balik kepada peserta.

  3. Perhatikan Fleksibilitas

    Pilihlah trainer outbound yang fleksibel dan responsif terhadap kebutuhan dan preferensi Anda. Mereka harus dapat beradaptasi dengan perubahan yang mungkin terjadi selama program dan merespons secara positif terhadap umpan balik Anda.

  4. Evaluasi Kualifikasi

    Periksa kualifikasi dan pengalaman Pemandu Outbound Jogja yang Anda pertimbangkan. Pastikan mereka memiliki pendidikan dan pelatihan yang sesuai serta pengalaman praktis yang cukup dalam mengelola kegiatan outbound.

  5. Periksa Ketersediaan

    Pastikan bahwa Pemandu Outbound Jogja yang Anda pilih tersedia pada tanggal dan waktu yang Anda tentukan untuk program outbound Anda.

  6. Diskusikan Biaya dan Kontrak

    Terakhir, bicarakan tentang biaya layanan dan persyaratan kontrak dengan Pemandu Outbound Jogja. Pastikan Anda memahami apa yang termasuk dalam biaya dan apa yang tidak, serta kondisi pembatalan dan kebijakan lainnya.

Harga Jasa Pemandu Outbound Jogja - Outbound Team Building Fullday

Fasilitas :
Program Outbound Durasi 6-7 Jam
Ice Breaking Games
Team Building Games
Leadership Games
Highropes Games
Master Games dan Fasilitator
Peralatan Games
Snack 2x
Makan Siang 1x
P3K
Spanduk
Dokumentasi foto kegiatan

Harga Outbound Team Building Fullday: @ Rp 245.000/Pax ( Min 30 Pax )


Layanan Paket Outbound dari Jogja Outbound


1. Team Building

Membangun sebuah team yang baik dan efektif serta bermanfaat untuk memberikan pengalaman kerjasama team melalui permainan-permainan dinamika kelompok yang fun dan penuh makna. Tema team building sangat cocok untuk karyawan perusahaan, anggota organisasi, juga untuk siswa.

2. Gathering & Fun Games

Acara kumpul bersama baik dalam rangka kegiatan wisata maupun kegiatan pelatihan akan lebih berkesan ketika disisipi dengan permainan-permainan Pemandu Outbound Jogja fun games yang melibatkan seluruh peserta kegiatan. Outbound fun games juga bisa menjadi sarana menambah keakraban dan kekompakan antar peserta.

3. Outbound Management Training

Pelatihan pengembangan SDM dengan metode experiential learning atau lebih dikenal dengan Outbound Management Training adalah salah satu metode yang efektif untuk meningkatkan kapasitas peserta training. Dengan muatan-muatan materi softskill seperti team building, leadership, dan communication skill peserta akan mendapatkan ilmu yang sangat berguna untuk diterapkan di lingkungan kerja dan masyarakat. Pemandu Outbound Jogja.

4. Adventure

Kegiatan petualangan di alam bebas menjadi salah satu pilihan wisata adventure yang bisa meningkatkan kepercayaan diri, mental yang kuat, dan memberikan pengalaman dan pembelajaran hidup yang luar biasa. Rafting, off road, paintball, archery, dan masih banyak lagi kegiatan adventure lainnya adalah beberapa contoh kegiatan yang bisa kami fasilitasi.

Daftar Lokasi Outbound Di Jogjakarta :


    Lokasi Outbound Kaliurang
    Lokasi Outbound Turi Sleman
    Lokasi Outbound Desa Wisata Yogyakarta
    Lokasi Outbound Jogja Bay Waterpark
    Lokasi Outbound Pantai Sundak Indrayanti
    Lokasi Outbound Goa Pindul
    Lokasi Outbound Candi Yogyakarta
    Lokasi Outbound Magelang
    Lokasi Outbound Bandungan
    Lokasi Outbound Dieng
    dll

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merasakan petualangan tak terlupakan di Jogja. Hubungi kami sekarang untuk reservasi dan bergabunglah dalam perjalanan seru ini bersama Jogja Outbound.

Reservasi               
JOGJA OUTBOUND               
Jl. Perumnas no 40 Seturan, Depok, Sleman - Yogyakarta               
Telp 0274-2800121               
Telp/WA 082113467472             
ig: @jogjaoutboundofficial               
www.outboundjogja.id
www.jogjaoutbound.net


Layanan Dodolan

User Profile