Logo

(0821-1346-7472) Paket Outbound Daerah Jogja

Di Cari
Rp 170.000
Kondisi : Baru
Butuh : 200
Kategori : Jasa
Sub Kategori :
image
Jogja Outbound
Jogja Outbound
Luar Kota
Deskripsi Produk


Segera hubungi Jogja Outbound di WA 0821-1346-7472 untuk mendapatkan informasi Outbound Daerah Jogja dengan harga yang murah. Outbound di Jogja bisa saja menjadi salah satu solusi bagi permasalahan masyarakat urban yang saat ini merasa terasing dengan alam. Dengan membludaknya tempat hiburan artifisial -taman dan laut buatan, waterpark, wahana mainan- ada di setiap sudut kota. Banyak di antara kita pun mulai merindukan alam, rindu suara burung berkicau, rindu melihat rumput hijau dan bunga di taman, hingga rindu melihat hijaunya pepohonan alami. Nah, barangkali wisata Paket Outbound Daerah Jogja bisa menjadi solusi bagi Anda dan keluarga, ataupun bersama rekan kerja berkumpul bersama di akhir pekan? Kepenatan jelas bisa dinetralisir lewat kegiatan berlibur di alam terbuka.

Apa itu Outbound?


Outbound adalah sebuah yang sering dilakukan di luar ruangan, bertujuan untuk meningkatkan keterampilan, kompetensi, dan kinerja individu atau kelompok. Kegiatan outbound melibatkan berbagai macam permainan, simulasi, tantangan, dan petualangan yang dirancang khusus untuk memfasilitasi pembelajaran, pengembangan diri, kerja sama tim, komunikasi efektif, pemecahan masalah, serta berbagai aspek lainnya. Dalam kegiatan outbound, peserta akan diberikan berbagai macam tantangan yang harus mereka selesaikan secara bersama-sama dengan anggota tim. Kegiatan ini dapat diaplikasikan untuk berbagai macam konteks, seperti pendidikan, bisnis, organisasi, komunitas, atau rekreasi.

Dalam kegiatan Outbound Daerah Jogja peserta akan dihadapkan pada situasi yang menantang dan berbeda dari rutinitas sehari-hari. Kegiatan yang dilakukan bisa berupa hiking, highropes games, games simulasi, rafting, dan lain sebagainya. Permainan-permaian tersebut memerlukan kerja sama dan komunikasi yang efektif dari seluruh semua peserta kegiatan outbound. Selain itu, peserta juga akan dihadapkan pada situasi yang memerlukan kecepatan dalam mengambil keputusan dan kreativitas dalam menemukan solusi. Melalui pengalaman yang diperoleh dari kegiatan Outbound Daerah Jogja, peserta diharapkan mampu meningkatkan kemampuan bekerja sama dalam sebuah kelompok. Selain itu, peserta juga akan memperoleh kepercayaan diri dan kepercayaan terhadap orang lain, serta memperluas jaringan sosial melalui interaksi dengan peserta lainnya.

Macam pilihan paket yang Anda temukan di Jogja Outbound meliputi:

  • Paket Family Outbound
  • Paket Team Building untuk perusahaan
  • Paket Outbound untuk sekolah atau organisasi pendidikan
  • Paket Outbound khusus untuk remaja atau anak-anak

Paket Outbound Daerah Jogja Halfday


Lokasi Outbound : Area Jogja
Jumlah minimal : 30 orang
Fasilitas :
3 s.d 5 Ice Breaking
3 s.d 6 Game ( team work/ personal )
Peralatan & perlengkapan
Trainer & fasilitator berpengalaman
Per 10 peserta : 1 fasilitator
Welcome drink
Snack
Makan siang & minum
Sound system
Pendopo
Wahana terinstal
Standart PPPK

Harga Paket Outbound Daerah Jogja Halfday : @Rp 170.000,-/pax


Rangkaian Kegiatan Outbound Daerah Jogja

  1. Ice Breaking: Tahap ini bertujuan untuk memperkenalkan peserta kepada satu sama lain dan menciptakan suasana yang menyenangkan dan akrab. Biasanya, tahap ini dilakukan dengan permainan atau aktivitas yang ringan dan santai.

  2. Team Building: Tahap ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama dalam kelompok. Peserta akan diberikan tugas-tugas yang menantang yang hanya bisa diselesaikan dengan bekerja sama dalam kelompok. Selain itu, peserta juga akan diajarkan keterampilan-keterampilan penting dalam bekerja sama, seperti komunikasi yang efektif, memecahkan konflik, dan memimpin dan mengikuti.

  3. Leadership Development: Tahap ini bertujuan untuk mengembangkan keterampilan kepemimpinan. Peserta akan diajarkan tentang pentingnya kepemimpinan dalam kelompok dan diberikan kesempatan untuk mempraktikkan keterampilan-keterampilan kepemimpinan dalam situasi yang
    nyata.

  4. Problem Solving: Tahap ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan peserta dalam mengatasi masalah. Peserta akan diberikan tantangan atau masalah yang harus dipecahkan dalam kelompok, sehingga dapat membantu meningkatkan kreativitas dan kemampuan peserta dalam menemukan solusi yang efektif. Outbound Daerah Jogja.

  5. Closing: Tahap ini merupakan akhir dari kegiatan outbound. Peserta akan diajak untuk merenungkan pengalaman yang telah mereka alami selama kegiatan outbound dan memperoleh pelajaran yang berharga dari kegiatan tersebut.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merasakan petualangan tak terlupakan di Jogja. Hubungi kami sekarang untuk reservasi dan bergabunglah dalam perjalanan seru ini bersama Jogja Outbound.

Reservasi               
JOGJA OUTBOUND               
Jl. Perumnas no 40 Seturan, Depok, Sleman - Yogyakarta               
Telp 0274-2800121               
Telp/WA 082113467472             
ig: @jogjaoutboundofficial               
www.outboundjogja.id
www.jogjaoutbound.net

Layanan Dodolan

User Profile