Logo

(0821-1346-7472) Lokasi Outbound Bantul Yogyakarta

Di Cari
Rp 170.000
Kondisi : Baru
Butuh : 150
Kategori : Jasa
Sub Kategori :
image
Jogja Outbound
Jogja Outbound
Luar Kota
Deskripsi Produk



Outbound Bantul Yogyakarta , Yogyakarta berbagai tempat yang dijadikan sebagai sarana untuk melakukan kegiatan outbound. Salah satu tempt yang menawarkan lokasi outbound yang perlu anda kunjungi adalah wisata outbound kabupaten bantul Jogjakarta yang menawarkan berbagai sarana serta fasilitas yang mendukung serta nyaman. Tempat Outbound di Bantul Yogyakarta wajib anda kunjungi sebagai pilihan tempat rekreasi bersama keluarga ataupun teman keria untuk berlibur melemaskan otak. Berbagai tempat outbound yang ada menawarkan berbagai keunggulan masing-masing yang dapat disesuaikan dengan minat anda. Lokasi di sini tentu sangat memadai dan sangat cocok untuk melakukan kegiatan outbound.

Lokasi pilihan Outbound Bantul Yogyakarta yang kedua adalah Kawasan Wisata Hutan Pinus, ini juga sangat cocok untuk kegiatan Fun game Outbound dan Gathering. Lokasi Outbound Pantai Bantul diantara beralokasikan di pantai goa cemara, Pantai Parangtritis, Pantai Depok, dan Pantai Cemoro Sewu yang terletak di dekat pantai Parangtritis yang akhir-akhir ini sedang hits dan menjadi tempat yang instagramable. Tempat Outbound Jogja di pantai juga menjadi salah satu pilihan banyak klien, karena selain tempat outbound yang luas juga bisa dilanjutkan berwisata dipantai selatan. Salah satu lokasi outbound pilihan di pantai adalah Outbound Pantai Parangtritis atau Outbound Gumuk pasir parangtritis yang menjadi salah satu tempat outbound di Bantul, Yogyakarta. Satu satunya gumuk pasir yang ada di Indonesia. Terletak di area pantai Parangtritis yang sudah melegenda di Indonesia.

Lokasi Outbound Bantul Yogyakarta


1.  Pantai Goa Cemara

Pantai Goa Cemara. Pantai ini berlokasi di Jl. Lintas Selatan, Gading Sari, Sanden, Bantul. Pantai Goa Cemara terkenal karena banyaknya pohon cemara udang yang ada di sana. Pepohonannya tumbuh dengan jarak yang saling berdekatan sehingga membuat area yang terdapat 6000 pohon cemara udang ini menjadi teduh. Pengunjung yang berada di tengah-tengah pohon cemara bak berada di dalam goa. Banyak aktivitas outbound yang seru bisa Anda lakukan di pantai ini. Areanya pun luas sehingga bisa Anda gunakan untuk kegiatan team building yang menggunakan pos-pos dalam permainannya. Udara di kawasan ini pun terasa sejuk dan tidak terlalu panas, sangat nyaman untuk melakukan kegiatan outdoor. Setelah melakukan kegiatan outbound, acara bisa ditutup dengan bermain di pinggir pantai. Pengunjung pun dapat berkeliling dengan menyewa ATV yang tersedia di sana. Akses jalan menuju ke lokasi sudah sangat memadai sebab jalan dan parkirannya cukup luas sehingga mampu menampung banyak kendaraan.

2. Pantai Parangtritis

Salah satu destinasi wisata terfavorit di kawasan Yogyakarta yaitu Outbound di Pantai Parangtritis Jogja. Ini memang tidak pernah dilupakan ole para wisatawan, dimana karena ukurannya yang cukup luas membuat Pantai ini menawarkan aktivitas yang tidak terbatas bagi para wisatawan. Dari sekedar duduk-duduk sambil menikmati suasana Pantai Parangtritis yang begitu menawan. Banyak pilihan lain seperti mengelilingi pantai dengan menggunakan motor ATV, Kuda maupun Delman, melakukan olahraga seperti sepak bola di pasir, bermain di pinggir ombak, bermain layangan. Outbound di Pantai Parangtritis Jogja, maka kamu bisa menikmati objek wisata lain dalam satu waktu. Berapa diantaranya pantai Parangendog, pantai Parangkusumo, pemandian air panas yang ditemukan dan dipelihara Sultan Hamengku Buwono VII. Kampung yang memproduksi kerajinan kerang, melihat keindahan hotel bertaraf internasional Queen of South, petilasan Parangkusumo, pemandian Parangwedang, makam Syen Maulana, makam Syeh Belabelu, tempat pelelangan ikan (depok) serta Gumuk Pasir yang biasa digunakan sand boarding.

3. Hutan Pinus Becici

Outbound Bantul Yogyakarta yang kami tawarkan adalah Outbound di Puncak Becici Hutan Pinus. Semua kegitan tersebut dapat di padu atau dikombinasikan sesuai kebutuhan masing-masing instansi. Paket ini sangat tepat bagi Anda yang ingin menikmati fasilitas dan program Outbound dengan harga yang terjangkau. Harga murah yang kami tawarkan bukan berarti murahan, namun kami berkomitmen untuk memberikan harga outbound yang lebih cocok dengan budget anda. Manfaat Outbound di Puncak Becici Hutan Pinus selain memberi manfaat yang banyak seperti Melatih kerjasama gotong royong, membangun rasa sosial yang tinggi, serta meningkatkan kemampuan dan kedewasaan seseorang saat mengambil keputusan, sebenarnya masih banyak lagi Keungguan Area yang sangat luas jadi daya tapung untuk peserta bisa banyak, suasana yang nyaman hawa yang sejuk, banyaknya tempat spot foto yang bagus.

Manfaat- Keunggulan Outbound di Puncak Becici


Manfaat Outbound selain memberi manfaat yang banyak seperti Melatih kerjasama gotong royong, membangun rasa sosial yang tinggi, serta meningkatkan kemampuan dan kedewasaan seseorang saat mengambil keputusan, sebenarnya masih banyak lagi. Keungguan Area yang sangat luas jadi daya tapung untuk peserta bisa banyak, suasana yang nyaman hawa yang sejuk, banyaknya tempat spot foto yang bagus.

Fasilitas dan Harga Outbound Bantul Yogyakarta

  1. Paket Outbound Team Building (4-5 jam)
  2. Creative design program
  3. Area outbound
  4. Trainer/host
  5. Fasilitator/pemandu
  6. Makan 1x, Snack 1x
  7. Standard medicine
  8. Alat games
  9. Dokumentasi
  10. Spanduk
  11. Kenang-kenangan

Harga Rp 170.000 (minimal 30 orang)

Saat merencanakan kegiatan outbound, penting untuk mengkomunikasikan anggaran Anda kepada penyedia kegiatan agar mereka dapat menyesuaikan penawaran yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda. Harga dapat berkisar dari beberapa ratus hingga beberapa ribu dolar atau lebih tergantung pada faktor-faktor tersebut.

Daftar Paket  Outbound Bantul Yogyakarta Murah Terlaris 2024

1. Paket Outbound Halfday dan Fullday
2. Paket Outbound dan Rafting
3. Paket Outbound dan Paintball
4. Paket Outbound dan LavaTour
5. Paket Outbound Menginap 2D1N
6. Paket Outbound + InHouse Training
7. Paket Outbound di Pantai
8. Paket Outing City Tour Jogja
9. Paket Adventure Rafting
10. Paket Adventure Lava Tour
11. Paket Adventure Paintball
12. Paket Amazing Race / Treasure Hunt di Jogja

Reservasi               
JOGJA OUTBOUND               
Jl. Perumnas no 40 Seturan, Depok, Sleman - Yogyakarta               
Telp 0274-2800121               
Telp/WA 082113467472             
ig: @jogjaoutboundofficial               
www.jogjaoutbound.net

Layanan Dodolan

User Profile