Logo

0821.1346.7472 Harga Virtual Outbound Jogja

Di Cari
Rp 290.000
Kondisi : Baru
Butuh : 100
Kategori : Jasa
Sub Kategori :
image
Jogja Outbound
Jogja Outbound
Luar Kota
Deskripsi Produk

Segera hubungi Jogja Outbound di WA 0821-1346-7472 untuk mendapatkan informasi Virtual Outbound Jogja dengan harga yang murah. Kegiatan team building adalah kesempatan berharga setiap perusahaan untuk refresh dan upgrade para karyawannya. Kegiatan ini  memungkinkan Anda dan tim Anda untuk beristirahat sejenak dari rutinitas kantor dan bersantai sambil membina kolaborasi dan mengasah keterampilan interpersonal. Manfaat yang biasa kita dapatkan dari kegiatan team building adalah meningkatnya solidaritas dan kepercayaan antar pegawai, terbangunnya interaksi positif, dan mengembalikan semangat bekerja.

Virtual Outbound Jogja


Virtual Outbound Jogja program Energik Indonesia Tantangan perusahaan dalam mencapai target tahun 2021 menjadi semakin hebat mengingat pandemi Covid 19 belum berakhir dan bahkan semakin menjadi. Namun demikian Perusahaan perlu tetap berjalan, target harus tercapai, dan Sumber Daya Manusia mesti semakin berkembang. Kebijakan pemerintah untuk mengurangi kerumunan dengan kapasitas kantor maksimal terisi 50% membuat para karyawan terbatas dalam melakukan komunikasi dan koneksi. Oleh karenanya konektifitas dan engagement karyawan menjadi tantangan yang paling krusial mengingat kunci dari dari pertumbuhan organisasi adalah keterhubungan dan sinergitas seluruh elemen dalam organisasi perusahaan.

Virtual Outbound Jogja menawarkan varian berbeda dengan metode Experiential Learning dimana para peserta pelatihan diberikan tantangan melalui pengalaman-pengalaman yang unik dan spesifik terkadang sederhana namun memiliki arti yang mendalam. Pengalaman-pegalaman ini disajikan secara virtual dari remote area masing-masing peserta yang terhubung secara online, namun delivery yang baik akan memberi dampak yang signifikan terhadap internalisasi nilai kepada para peserta. Tim yang baik adalah yang saling memahami dan mendukung satu dengan yang lain. Dengan komunikasi yang terjalin intens dan keterhubungan yang erat maka organisasi akan menjadi kuat dan kokoh. Mereka perlu memiliki tujuan bersama, mimpi yang sama, dan menanamkan Value perusahaan dalam diri masing-masing.

Tujuan Virtual Outbound Jogja

  • Meningkatkan kemampuan untuk dapat bekerja dalam satu tim
  • Meningkatkan motivasi diri
  • Dapat berpikir kreatif
  • Meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan 

4 Tahapan Training Virtual Outbond Jogja

  1. Pembentukan pengalaman (experience)
    Pada tahap ini peserta dilibatkan dalam setiap kegiatan atau permainan dalam Virtual Outbound Jogja bersama dengan yang lainya dalam tim atau kelompok. Kegiatan yang berupa permainan dalam outbound merupakan salah satu bentuk pemberian pengalaman secara langsung pada anak. Pengalaman
    langsung tersebut akan dijadikan sarana untuk menimbullkan pengalaman intelektual, pengalaman emosional, dan pengalaman yang bersifat fisik pada individu. Pada kegiatan outbound pengalaman yang ditimbulkan diusahakan sesuai dengan kebutuhan.
  2. Perenungan pengalaman (reflect)
    Tahap ini dilakukan untuk mengetahui pengalaman yang diperoleh dari kegiatan yang telah dilakukan. Setiap individu mengungkapkan pengalaman pribadi yang dirasakan pada saat melakukan kegiatan. Pada yang dirasakan secara intelektual, emosional, dan fisikal.
  3. Pembentukan konsep (form concept)
    Pada tahap ini individu mencari makna dari pengalaman intelektual, emosional, dan fisikal yang diperoleh dari keterlibatan dalam kegiatan. Tahap ini dilakukan sebagai kelanjutan tahap refleksi.
  4. Pengujian konsep (test concept)
    Pada tahap ini anak diajak diskusi guna mengetahui sejauh mana suatu konsep dapat dikuasai individu. Instruktur juga mengarahkan pertanyaan untuk mengetahui apakah anak dapat mengambil pelajaran dari kegiatan Virtual Outbound Jogja dan apakah anak kira-kira mampu menerapkannya di kehidupannya. Selama pandemi, banyak tempat wisata yang ditutup. Kegiatan di luar ruangan pun semakin dibatasi untuk mencegah menyebar virus covid-19. Hal ini menyebabkan banyak lembaga outbond yang tutup, sehingga banyak perusahaan yang bingung bagaimana memberikan
    resfreshing sekaligus memberikan pelatihan pada karyawannya.

Apa Saja yang akan di butuhkan untuk melakukan kegiatan training online berkualitas?


1. Tim Program Virtual

Tim ini berfungsi untuk menyusun kegiatan secara Virtual Outbound Jogja dengan berkualitas kita butuh tim yang anggota nya sudah di sesuaikan dengan kbutuhan program training perusahaan.

2. Biaya Anggaran

Ini salah satu hal yang terpenting untuk berjalanya kegiatan tersebut, biasanya kegiatan yang anggaranya sangat besar tidak selalu berjalan lancar dan tidak berkualitas.

3. Aplikasi Video Streaming Conference

Kami dan tim sudah menyeleksi aplikasi yang akan digunakan oleh fasilitator training adalah Zoom Meeting, aplikasi ini adalah salah satu aplikasi terbaik untuk melakukan kegiatan daring, apalagi zoom juga memiliki layanan gratis dilayanan gratis ini iya memfasilitasi untuk 100 peserta saja dengan durasi 40 menit.

4. Jaringan Internet

Di era pandemi saat ini, hampir seluruh aktifitas bekerja di lakukan secara daring (online). Begitu juga dalam kegiatan event yang biasanya dilakukan secara offline dengan bertatap muka langsung di satu tempat saat ini event dilakukan sacara online, sehingga internet di saat masa pandemi seperti ini menjadi keharusan dan berkecepatan tinggi.

5. Perlengakapan Hardware

Beberapa orang sudah beranggapan bahwa kegiatan Virtual Outbound Jogja dalam pengembangan SDM akan terhenti. Bahwa apa yang terjadi saat ini penelitian menujukan hal apa yang di pikirkan ini tidak terjadi.

Fasilitas Virtual Outbond Jogja :

  • Ice Breaking
  • Game ( team work/ personal )
  • Master Games
  • Fasilitator berpengalaman
  • MC
  • Program Virtual Outbond Jogja
Harga Paket Virtual Outbond Jogja : Rp. 290.000/Pax ( Min 30 Pax )


Reservasi               
JOGJA OUTBOUND               
Jl. Perumnas no 40 Seturan, Depok, Sleman - Yogyakarta               
Telp 0274-2800121               
Telp/WA 082113467472             
ig: @jogjaoutboundofficial               
www.outboundjogja.id
www.jogjaoutbound.net



Layanan Dodolan

User Profile