Logo

0821-1346-7472 Harga Sungai Elo Rafting Jogja

Di Cari
Rp 650.000
Kondisi : Baru
Butuh : 200
Kategori : Jasa
Sub Kategori :
image
Jogja Outbound
Jogja Outbound
Luar Kota
Deskripsi Produk

Sungai Elo Rafting Jogja Termurah dan Terbaik. Anda bisa segera hubungi kami Jogja Outbound di WA 0821-1346-7472 untuk informasi dan pemesanan. Berlibur bersama keluarga ke kawasan wisata Borobudur, Kabupaten Magelang belum lengkap rasanya jika tak merasakan sensasi wisata alamnya yang memacu adrenalin. Yap, rafting atau arung jeram. Tepatnya di Mungkid, wisatawan bisa mengarungi tiga sungai dengan tingkat kesulitan dan karateristik yang berbeda. Ada Sungai Progo Atas, Sungai Progo Bawah, dan Sungai Elo. Dari ketiga sungai tersebut, yang lebih dikenal dan sering didengar oleh wisatawan adalah Sungai Elo. Sungai Elo Rafting Jogja berada di Desa Pare, Blondo Mungkid, Magelang.

Sungai Elo Rafting Jogja


Hai traveller, Ingin paket wisata jogja yang menantang? sebaiknya anda menikmati serunya rafting sungai Elo. Anda mungkin sudah pernah melakukan rafting di sungai lain, namun rafting di sungai elo memberikan pesonanya tersendiri. Mengapa demikian? ya, karena posisi sungainya yang berada di kaki gunung merapi sehingga memiliki rintangan khas bebatuan pegunungan. Selain itu, hawa udaranya juga sangat sejuk. Selain itu, Sungai Elo Rafting Jogja ini juga tidak terlalu jauh dari candi borobodur, sehingga anda bisa melakukan rafting setelah mengunjungi obyek wisata ini. Setelah seharian panas-panas di Candi, pasti rasanya begitu segar melakukan rafting.Selama pengarungan, wisatawan bisa merasakan keseruan menyusuri sungai dengan arus yang cukup deras serta melewati rintangan dengan deburan ombak dari jeram.

Wisatawan juga bisa merasakan sensasi perahu yang terjebak di antara rintangan berupa batu. Yang lebih seru lagi, bisa merasakan bagaimana sensasi terjebur ke sungai karena perahu yang dinaiki terbalik. Mau yang lebih seru? Wisatawan diperbolehkan meloncat dari perahu dan berenang langsung saat melewati bagian arus sungai yang landai. Namun ingat, harus setelah mendapat izin dari pihak operator yang membersamai, ya. Bonus lain saat mengikuti kegiatan Sungai Elo Rafting Jogja adalah wisatawan bisa menikmati kelapa muda dan snack tradisional di tengah pengarungan. Wisatawan dapat beristirahat sejenak sembari menikmati suasana pemandangan alam di rest area berupa gubuk. Bisa juga duduk santai menikmati suasana sungai di bebatuan yang ada di pinggiran sungai.

Tips Rafting yang Seru dan Aman


1. Cara Memilih Paket Rafting

Pilihlah paket Sungai Elo Rafting Jogja yang sesuai dengan kemampuan dan preferensi Anda. Pastikan juga bahwa paket tersebut memiliki instrumen rafting yang aman dan memiliki pemandu yang berpengalaman.

2. Mempersiapkan Perlengkapan Rafting


Persiapkanlah perlengkapan Fun Rafting Jogja yang Anda butuhkan sebelum melakukan petualangan. Pastikan juga bahwa perlengkapan tersebut sudah dalam kondisi yang baik dan aman.

3. Perhatikan Keamanan Rafting
    
Pastikan bahwa Anda memahami cara melakukan rafting dengan aman dan mematuhi semua aturan dan prosedur keamanan yang berlaku.
    
4. Tips Wisata Rafting bagi pemula
   
Jika Anda baru pertama kali melakukan rafting, pilihlah paket rafting yang sesuai dengan tingkat kemampuan Anda. Pelajari dulu cara melakukan Sungai Elo Rafting Jogja dengan aman dan pastikan bahwa Anda sudah mempersiapkan semua perlengkapan yang dibutuhkan.

Hal yang menyenangkan dari Rafting Sungai Elo


Rafting sangat menyenangkan untuk anda coba dan tentunya pasti seru, terlebih jika dilakukan berbanyakan orang bersama sahabat atau teman kantor. Anda sebaiknya mengajak teman-teman anda untuk melakukan rafting di sungai elo. Sungai Elo Rafting Jogja banyak dijadikan sebagai pilihan untuk melakukan rafting karena arus sungainya yang cukup stabil. Anda bisa merasa nyaman jika melakukan rafting di sungai yang alirannya stabil sehingga lebih aman. Anda akan melewati berbagai pegunungan saat melakukan rafting di sungai elo ini.

Wisata alam ini bisa dijadikan sebagai wisata alam keluarga atau juga teman. Fasilitas yang ada di tempat ini juga sangat lengkap tergantung dari pihak tour yang menaungi anda. Semakin lengkap fasilitasnya maka akan semakin memudahkan anda dalam mengikuti rafting ini. Rafting di Sungai Elo Rafting Jogja sangat aman sehingga anda tidak perlu khawatir. Dilengkapi dengan savety yang lengkap. Jika anda sudah melakukan rafting ini maka anda akan melakukannya secara berulang kali sehingga anda tidak akan pernah merasa bosan. Sebelum anda melakukan rafting ini maka sebaiknya anda menonton video rafting yang sudah pernah dilakukan oleh wisatawan sebelumnya. Hal ini akan membantu anda untuk mendapatkan panduan mengenai rafting di sungai elo. Anda juga akan lebih berkeinginan untuk melakukan rafting di sungai elo.

PILIHAN PAKET RAFTING DI JOGJA


1. Rafting Sungai Elo

Minimal Usia 5 Tahun
Kelas Wisata/Keluarga/Pemula
Program Halfday Trip
Jarak 12 Km
Waktu Tempuh 2.5 – 3 Jam
Grade II – III+

2. Rafting Sungai Progo Atas

Minimal Usia 12 Tahun
Kelas Wisata/Keluarga/Pemula
Program Halfday Trip
Jarak 11 Km
Waktu Tempuh 2.5 – 3 Jam
Grade III+

3. Rafting Sungai Progo Hulu

Minimal Usia 12 Tahun
Kelas Extreme / Professional
Program Oneday Trip
Jarak 18 Km
Waktu Tempuh 3,5 – 4 Jam
Grade III+– IV

4. Rafting Sungai Progo Bawah

Minimal Usia 16 Tahun
Kelas Extreme / Profesional
Progran Oneday Trip
Jarak 25 Km
Waktu Tempuh 4,5 – 5 Jam
Grade IV – V

Fasilitas yang di dapat

  • Rafting Kit (helm, pelampung, dayung).
  • Transport Lokal (antar jemput ke Start Point dan Finish Point).
  • Pemandu/River Guide profesional.
  • Tim Rescue 
  • Makan siang prasmanan (nasi ayam, pecel/sop, gorengan, buah dan lalapan).
  • Jajanan pasar & Kelapa muda.
  • Basecamp (mandi, penitipan barang, parkir luas, pemancingan gratis, gazebo dan mushola).
  • Asuransi.
  • Retribusi lokal.
  • Tim darat P3K.

Jadwal Pengarungan Rafting


    Pagi : 08.00 - 09.00 - 10.00
    Siang : 13.00 - 14.00
    Sore : 15.00
*silahkan pilih jam sesuai di atas

DAFTAR HARGA PILIHAN PAKET RAFTING DI JOGJA


1. Harga Paket Rafting Sungai Elo : @ Rp 650.000/Boat ( Max 4 orang / Perahu )
2. Harga Paket Rafting Sungai Progo Atas : @ Rp 950.000/Boat ( Max 4 orang / Perahu )
3. Harga Paket Rafting Sungai Progo Hulu : @ Rp 1.850.000/Boat ( Max 4 orang / Perahu )
4. Harga Paket Rafting Sungai Progo Bawah : @ Rp 2.2000.000/Boat ( Max 4 orang / Perahu )

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merasakan petualangan tak terlupakan di Jogja. Hubungi kami sekarang untuk reservasi dan bergabunglah dalam perjalanan seru ini bersama Jogja Outbound.

Reservasi               
JOGJA OUTBOUND               
Jl. Perumnas no 40 Seturan, Depok, Sleman - Yogyakarta               
Telp 0274-2800121               
Telp/WA 082113467472             
ig: @jogjaoutboundofficial               
www.outboundjogja.id
www.jogjaoutbound.net

Layanan Dodolan

User Profile