Logo

0821.1346.7472 Harga Rafting Jogja Termurah dan Seru

Di Cari
Rp 650.000
Kondisi : Baru
Butuh : 150
Kategori : Jasa
Sub Kategori :
image
Jogja Outbound
Jogja Outbound
Luar Kota
Deskripsi Produk

Hubungi kami Jogja Outbound di WA 0821-1346-7472 untuk informasi Harga Rafting Jogja dan reservasi. Rafting, atau arung jeram, adalah olahraga air yang menggabungkan petualangan, ketegangan, dan keindahan alam. Dengan menggunakan perahu karet, peserta mengarungi sungai dengan arus deras yang menantang. Aktivitas ini sangat populer di berbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia, yang memiliki banyak sungai yang cocok untuk rafting seperti Sungai Elo di Magelang. Layanan rafting di Jogja Outbound memberikan tiga pilihan paket perjalanan yang dapat membawa kalian semua mengarungi dua sungai yang berbeda. Sungai pertama ialah Elo yang terbentang memanjang dari Gunung Merbabu dan terletak dekat dengan area wisata Candi Borobudur. Sungai ini menjadi arus operasi utama berbagai layanan arung jeram di Magelang, salah satunya ialah Jogja Outbound. Dengan rata-rata kedalaman 4-5 m, memiliki arus yang stabil sepanjang musim, dan sanitasi yang bersih, Sungai Elo sangat cocok untuk diarungi oleh keluarga maupun para petualang.

Sungai Elo juga menyajikan pemandangan yang sejuk dan hidup karena dikitari oleh rimbunnya pepohonan maupun jajaran bambu, para pemancing, juga jembatan peninggalan Belanda hingga aktivitas warga yang dapat dilihat sepanjang perjalanan arung jeram dengan Paket Arung Jeram Sungai Elo. Selain itu, Jogja Outbound juga beroperasi di Sungai Progo yang mengalir dari Gunung Sundoro. Berbeda dengan Sungai Elo, Sungai Progo memberikan tantangan lebih khususnya untuk para petualang selama perjalanan arung jeram karena memiliki arus jeram yang lebih kuat, kedalaman sungai yang lebih dalam, serta bebatuan penghalang yang lebih banyak. Sungai ini dapat dijelajahi melalui Paket Arung Jeram Progo Atas maupun Progo Bawah yang lebih cocok dan direkomendasikan khusus untuk para petualang.

Daya Tarik Rafting di Sungai Elo

Ada banyak pengalaman baru yang menanti lo dengan mencoba rafting di Sungai Elo. Apa aja?

  1. Arus Sungai yang Cukup Menantang : Sungai Elo memiliki arus air yang cukup deras, sehingga menjadi lokasi yang ideal untuk rafting. Lo bisa menikmati sensasi menyusuri aliran sungai yang berliku-liku, melintasi jeram-jeram yang menantang, dan merasakan kecepatan air yang menyegarkan. Selama pengarungan, lo juga akan merasakan serunya menyusuri sungai dengan arus yang deras serta melewati rintangan berupa deburan ombak.
    Kadang, perahu juga bisa terjebak di antara bebatuan hingga terbalik. Tapi, di sini letak keseruannya karena lo bisa merasakan sensasi rafting yang sesungguhnya. Tenang aja, pemandu yang menemani lo pasti akan dengan sigap membantu dan menaikan lo kembali ke perahu saat terjatuh.
  2. Pemandangan Alam yang Indah: Harga Rafting Jogja, Rafting di Sungai Elo ditempuh dengan jarak 12,5 kilometer dengan waktu pengarungan sekitar 2,5 hingga 3 jam tergantung debit air. Selama perjalanan rafting, lo akan disuguhi pemandangan alam yang menakjubkan. Hutan-hutan hijau, tebing-tebing batu, dan panorama alam sekitar sungai menambah keindahan pengalaman rafting di Sungai Elo.
  3. Beristirahat di Tengah Rafting: Merasa capek di tengah-tengah rafting? Nggak perlu khawatir, Superfriends. Dalam perjalanan rafting, lo bisa beristirahat di tengah pengarungan sambil menikmati segarnya kelapa muda, snack tradisional, dan pemandangan sekitar dari rest area yang berupa gubuk. Setelah cukup beristirahat, lo bisa melanjutkan perjalanan ke titik finish yang biasanya berada di bawah jembatan besar.
  4. Rute Rafting yang Beragam: Ada beberapa rute rafting yang dapat dipilih sesuai dengan tingkat kesulitan dan durasi yang diinginkan. Rute-rute tersebut memberikan variasi pengalaman, mulai dari yang cocok untuk pemula hingga rute yang menantang untuk pengalaman rafting yang lebih ekstrim.
  5. Petunjuk dan Peralatan Keselamatan: Sebelum memulai perjalanan rafting, lo akan diberikan petunjuk keselamatan oleh instruktur yang berpengalaman. Mereka juga akan dilengkapi dengan peralatan keselamatan seperti pelampung, helm, dan dayung khusus rafting.
  6. Pusat Kegiatan Rafting: Terdapat pusat-pusat kegiatan rafting di sekitar Sungai Elo yang menyediakan paket-paket rafting. Biasanya, paket tersebut mencakup peralatan, instruktur, transportasi, dan makanan. Lo hanya perlu datang dengan semangat petualangan.
  7. Cocok untuk Semua Kalangan: Rafting di Sungai Elo Harga Rafting Jogja disebut sebagai rafting dengan tingkat kesulitan yang tergolong rendah. Jadi, cocok untuk berbagai kelompok, termasuk keluarga, teman-teman, atau tim perusahaan. Kegiatan ini dapat menjadi sarana untuk mempererat hubungan sosial, meningkatkan kerjasama tim, dan memberikan pengalaman baru yang berkesan.

Pilihan Paket Rafting Jogja Sungai Elo

Fasilitas Rafting Jogja :
    Boat dan peralatan Rafting
    Pemandu bersertifikat
    Angkutan Lokal
    Snack+Kelapa muda di rest area
    Makan Prasmanan 1x
    Asuransi
    Dokumentasi (optional)
    1 boat maksimal 4 orang + 1 pemandu
    min.order 1 boat

Harga Rafting Jogja : @ Rp 650.000/ Boat

Paket Rafting Jogja Sungai Elo Premium
Fasilitas:
    River Boat, Pelampung, Helm, Dayung
    Lokal transport
    Retribusi Lokasi
    River Guide ( Pemandu)
    P3k Emergency
    Asuransi
    Snack
    Kelapa Muda
    Mandi/ Bilas
    Makan 1x ( prasman)
    File Dokumentasi ( foto)

Harga Rafting Jogja : @ Rp 750.000/ Boat

Rute ke Area Rafting Sungai Elo

Jarak tempuh ke area rafting Sungai Elo dari kawasan Magelang adalah sekitar 21,6 kilometer. Jarak ini bisa ditempuh dalam waktu kurang lebih 38 menit menggunakan kendaraan bermotor. Nah, rute perjalanan ke area rafting Sungai Elo yang bisa lo lalui dari Magelang adalah melalui Jl. Alternatif Secang Kopeng, Tegalrejo - Pucang, Jl Kyai Abdan, Jl Tegalrejo - Candimulyo, Jl Magelang - Yogyakarta, dan Jl Raya Borobudur.

Kalau lo berangkat dari Yogyakarta, jarak tempuh yang harus lo lalui adalah sekitar 36 kilometer atau kurang lebih sekitar satu jam. Rute perjalanan ke area rafting Sungai Elo dari Yogyakarta akan melewati Jl Magelang - Yogyakarta, Salam, Jl Semarang - Yogyakarta, Kota Muntilan, Jl M Yusuf, dan Jl Sendangsono.

Persiapan Sebelum Arung jeram

Selanjutnya Sebelum melakukan arung jeram di Sungai Elo, pastikan bahwa:

  • Karena itu disarankan Menggunakan perlengkapan yang tepat : Selalu gunakan alat pelindung diri yang disediakan oleh pihak penyedia jasa arung jeram, seperti helm dan jaket pelampung.
  • Untuk Alasan ini Dapatkan petunjuk arah dari pemandu: Keselamatan adalah yang terpenting saat arung jeram. Ikuti instruksi dalam panduan arung jeram dengan tepat.
  • Selanjutnya Kenakan pakaian yang sesuai: kenakan baju dan sandal karet yang nyaman.

Reservasi               
JOGJA OUTBOUND               
Jl. Perumnas no 40 Seturan, Depok, Sleman - Yogyakarta               
Telp 0274-2800121               
Telp/WA 082113467472             
ig: @jogjaoutboundofficial               
www.outboundjogja.id
www.jogjaoutbound.net


Layanan Dodolan

User Profile