Logo

0821.1346.7472 Harga Outbound di Asram Edupark

Di Cari
Rp 150.000
Kondisi : Baru
Butuh : 150
Kategori : Jasa
Sub Kategori :
image
Jogja Outbound
Jogja Outbound
Luar Kota
Deskripsi Produk

Segera hubungi Jogja Outbound di WA 0821-1346-7472 untuk mendapatkan informasi Outbound di Asram Edupark dengan harga yang murah. Liburan adalah waktu yang tepat untuk menciptakan kenangan tak terlupakan bersama keluarga, dan Jogja menawarkan lebih dari sekadar wisata budaya. Bagi keluarga yang ingin menggabungkan kesenangan dengan pembelajaran dan pengembangan keterampilan, kegiatan outbound di Jogja adalah pilihan yang sempurna.

Berlibur di Jogja selalu menjadi pilihan yang menarik bagi wisatawan yang mencari pengalaman yang berbeda. Outbound di Asram Edupark, Tak hanya wisata sejarahnya seperti Taman Sari saja yang wajib dikunjungi, ada banyak sekali wisata yang harus Anda kunjungi. Salah satu tempat unik yang bisa Anda kunjungi adalah Asram Edupark
Jogja. Ini bukanlah kemah biasa, melainkan kombinasi mewah antara berkemah dan berlibur, atau yang dikenal dengan istilah “glamping.”

Reservasi:

Outbound di Asram Edupark


Kegiatan Outbound di Asram Edupark tidak hanya dilakukan oleh orang dewasa saja, namun, ternyata kegiatan ini juga diperuntukkan bagi anak-anak. Tentunya untuk permainan outbound anak dan dewasa sangat berbeda. Salah satu alasan utama mengapa anak sangat mengeluh kalau mereka disurun berangkat ke sekolah adalan bosan. Setiap hari belajar di tempat yang sama dan menyimak materi yang disajikan dengan membosankan. Asram Edupark Jogja merupakan taman bermain edukasi yang terletak di kawasan Kaliurang, Yogyakarta. Taman bermain ini menawarkan berbagai wahana permainan dan edukasi yang menarik untuk anak-anak. Selain itu, Asram Edupark Jogja juga memiliki fasilitas glamping yang bisa menjadi pilihan bagi wisatawan yang ingin merasakan sensasi camping.

Selain pilihan akomodasi yang mengesankan, Outbound di Asram Edupark juga menawarkan pengalaman kuliner yang tak kalah menarik. Restoran dan kafe yang tersedia hadir dengan suasana indoor maupun outdoor yang memukau. Kafe di luar ruangan menawarkan pengalaman unik, sempurna untuk para wisatawan yang ingin menyatu dengan alam sambil menikmati hidangan lezat. Selain itu, tempat ini juga memiliki fasilitas outbond yang menyediakan beragam permainan seru. Sehingga ini menjadikannya destinasi yang sempurna bagi Anda yang mencari kesenangan dan petualangan. Oleh karena itu, tak heran jika Asram Edupark menjadi tujuan favorit bagi wisatawan, baik pada hari libur maupun hari biasa.

Daya Tarik Asram Edupark


1. Menginap di Glamping

Bagi para petualang yang ingin merasakan sensasi berkemah tanpa kehilangan kenyamanan dan fasilitas modern, Asram Edupark menawarkan pengalaman glamping memukau. Di sini, Anda bisa menikmati nuansa berkemah dengan segala fasilitas lengkap yang bisa Anda temukan di hotel berbintang. Setiap tenda dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, ruang tamu yang elegan, dan bahkan tersedia sumber listrik untuk kenyamanan Anda. Setiap glamping juga dilengkapi dengan pendingin ruangan yang akan membuat tidur Anda tetap nyaman.

2. Wahana Outbond yang Penuh Keseruan


Asram Edupark Jogja tak hanya menawarkan akomodasi yang istimewa, tetapi juga menyediakan beragam wahana Outbound di Asram Edupark yang penuh keseruan. Dari flying fox yang menggembirakan hingga menyeberangi jembatan kayu yang menantang, serta tantangan panjat tali dan masih banyak lagi. Semua wahana ini dapat dinikmati oleh anak-anak hingga orang dewasa dengan tarif yang berbeda untuk setiap wahana. Selain menyenangkan, outbond juga memberikan peluang untuk melatih motorik kasar, karena melibatkan aktivitas fisik seluruh tubuh. Untuk menjaga keamanan, setiap peserta akan dilengkapi dengan peralatan pelindung dari kepala hingga kaki.

3. Merasakan Nuansa Alam

Asram Edupark dikenal dengan konsepnya yang memadukan rekreasi dengan keindahan alam. Di sini, para pengunjung dapat menikmati kesejukan pedesaan yang masih dihiasi oleh hijaunya pepohonan. Kawasan ini dipenuhi oleh pemandangan alam yang menakjubkan, terutama tepian Sungai Bedog yang menawarkan keindahan desa yang memesona. Hamparan rumput hijau di area terbuka Asram Edupark Jogja dipadu dengan pepohonan rindang, membuat nuansa alam begitu terasa. Tempat ini sangat cocok untuk piknik bersama keluarga atau teman. Outbound di Asram Edupark.

4. Mengisi Perut di Albasta Resto & Coffee Asram Edupark

Albasta Resto & Coffee adalah satu-satunya restoran dan kafe di Asram Edupark. Tempat ini menawarkan beragam pilihan menu nusantara dan barat dengan harga yang sangat terjangkau. Dari menu sambal kuah gami yang lezat hingga hidangan spesial claypot yang menggugah selera. Tersedia juga beragam minuman dan camilan dengan harga mulai dari Rp 3.000 hingga Rp 35.000 per porsi. Konsep tempat makan di Asram Edupark ini sangat menarik dengan pilihan indoor dan outdoor. Di dalamnya, Anda akan merasa seperti berada di rumah joglo yang rindang. Tempat duduk yang tradisional dengan kursi dan meja anyaman bambu menciptakan suasana di Asram Edupark Jogja begitu asri dan nyaman.

Daftar Paket & Harga Outbound di Asram Edupark


1. Paket Outbound Jogja Kids ( PG, PAUD & SD )
    Jumlah minimal : 30 orang
    Fasilitas :  

  • 3 s.d 5 Ice Breaking
  • 3 s.d 5 Game ( team work/ personal )
  • Peralatan & perlengkapan
  • Trainer & fasilitator berpengalaman
  • Per 8 peserta : 1 fasilitator
  • Snack
  • Makan siang
  • Spanduk
  • Dokumentasi foto kegiatan
Harga Paket Outbound Jogja Kids : @Rp 150.000,-/pax


2. Paket Outbound di Asram Edupark

Fasilitas:
   

  • Outbound training
  • 4 jam durasi Outbound
  • Sound system
  • Trainer
  • Master Games
  • Snack 1x
  • Makan siang 1x
  • Air mineral
  • Dokumentasi foto bersama
  • Spanduk
Harga Outbound di Asram Edupark : @ Rp 200.000/Pax ( Minimal 30 Pax )


Harga Menu dan Penginapan di Asram Edupark


Saat Anda merencanakan kunjungan ke Asram Edupark, ada baiknya Anda tahu tentang biaya yang terkait dengan pengalaman yang Anda inginkan. Yang memudahkan, objek wisata ini tidak memungut tiket masuk, jadi Anda bebas untuk menjelajah area wisata tersebut tanpa biaya awal. Berikut adalah daftar harga dan menu yang diurutkan berdasarkan abjad:

Menu Restoran Albasta:
  • Bubur Ayam Albasta: Rp15.000
  • Bubur Jenang Albasta: Rp11.000
  • Espresso: Rp18.000 – Rp20.000
  • Empal Gentong Albasta: Rp35.000
  • Juice: Rp18.000 – Rp27.000
  • Latte: Rp18.000 – Rp25.000
  • Mie Goreng Albasta: Rp18.000
  • Nasi Goreng Albasta: Rp16.000 – Rp18.000
  • Sambal Kuah Gami: Rp16.000 – Rp27.000
  • Snack dan Cemilan: Rp6.000 – Rp18.000
  • Tea: Rp5.000 – Rp18.000
  • Menu Spesial Claypot: Rp20.000 – Rp35.000
Harga Penginapan:


    Cottage: Rp446.000 – Rp511.000
    Glamping: Mulai dari Rp365.000

Alamat dan Jam Operasional Outbound di Asram Edupark


Taman indah ini bersarang di Jalan Puspita Baru, di Padukuhan Jomblang, Kelurahan Sendangadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman. Jadi, Anda dapat dengan mudah menemukan destinasi yang menakjubkan ini dan menikmati semua yang ditawarkannya.Berikut informasi jam operasional Asram Edupark:

    Asram Edupark: 09:00 – 20:00 WIB
    Glamping dan cottage: 24 jam
    Outbond: Minggu – 09:00 hingga 16:00 WIB

Apakah Anda datang untuk bersantai di glamping, menikmatai pemandangan, bersantai atau hanya menikmati hidangan lezat, Asram Edupark adalah jawabannya. Jadi, jadikanlah perjalanan Anda ke Asram Edupark Jogja sebagai kenangan tak terlupakan yang penuh petualangan dan kebahagiaan. Segera
datang ke sini pada saat weekend atau hari libur nanti. Outbound di Asram Edupark.

Kami siap melayani Outbound di lokasi manapun sesuai lokasi yang di harapkan client kami, silahkan hubungi kontak kami untuk konsultasi atau melakukan permintaan penawaran. 

Reservasi               
JOGJA OUTBOUND               
Jl. Perumnas no 40 Seturan, Depok, Sleman - Yogyakarta               
Telp 0274-2800121               
Telp/WA 082113467472             
ig: @jogjaoutboundofficial               
www.outboundjogja.id
www.jogjaoutbound.net

Layanan Dodolan

User Profile