Logo

(0821.1346.7472) Biaya Rafting Sungai Elo Magelang

Di Cari
Rp 650.000
Kondisi : Baru
Butuh : 143
Kategori : Jasa
Sub Kategori :
image
Jogja Outbound
Jogja Outbound
Luar Kota
Deskripsi Produk

Segera hubungi Jogja Outbound di WA 0821-1346-7472 untuk mendapatkan informasi Biaya Rafting Sungai Elo dengan harga yang murah. Sungai Elo terletak di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, dan mengalir sepanjang kurang lebih 12 kilometer. Sungai ini terkenal karena arusnya yang cukup bersahabat, menjadikannya tempat yang ideal untuk rafting, baik bagi pemula maupun keluarga. Selain itu, pemandangan alam di sekitar sungai yang hijau dan asri menambah daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

Rafting atau arung jeram adalah salah satu aktivitas petualangan yang semakin populer di Indonesia. Salah satu destinasi rafting yang terkenal adalah Sungai Elo di Magelang, Jawa Tengah. Sungai ini menawarkan pengalaman arung jeram yang menantang sekaligus menyenangkan, cocok untuk pemula maupun mereka yang sudah berpengalaman. Artikel ini akan membahas secara mendetail tentang Biaya Rafting Sungai Elo, termasuk rincian paket, fasilitas yang disediakan, faktor yang mempengaruhi biaya, serta tips untuk mendapatkan pengalaman rafting terbaik.

Reservasi:

Kami Jogja Outbound Melayani :


- Company Gathering di Jogja
- Team Building di Jogja
- Company Outbound Jogja
- Paket Tour Keluarga / Group
- Outing Activities (Rafting, ATV, Paintball dan lainnya)

Paket dan Biaya Rafting Sungai Elo


1. Paket Rafting Sungai Elo


Fasilitas Paket Rafting Sungai Elo:

  • Boat dan peralatan Rafting
  • Pemandu bersertifikat
  • Angkutan Lokal
  • Snack+Kelapa muda di rest area
  • Makan Prasmanan 1x
  • Asuransi
  • 1 boat maksimal 4 orang + 1 pemandu
  • min.order 1 boat

    Note : Grade #2-3, Etape 12 km, Durasi 2.5 - 3 Jam
Biaya Rafting Sungai Elo Rp 650.000/ Perahu


2. Paket Outbound + Rafting Elo River (7-8 jam)


Fasilitas :

  • Creative design program
  • Area outbound
  • Trainer/host
  • Fasilitator/pemandu
  • Makan 1x
  • Snack 2x & Kelapa muda
  • Alat games
  • Peralatan Arung Jeram (Perahu, pelampung, Helm, Dayung, River Guide)
  • Lokal Transport
  • Standard medicine
  • Dokumentasi foto kegiatan
Harga Paket Outbound + Rafting Elo River:@ Rp.295.000 (minimal 30 orang)


Jam Operasional Pengarungan

Trip Pagi

    Pukul 08:00 WIB
    Pukul 09:00 WIB
    Pukul 10:00 WIB

Trip Siang

    Pukul 13:00 WIB
    Pukul 14:00 WIB

Pengalaman Rafting di Sungai Elo


Rafting di Sungai Elo menawarkan pengalaman yang tak terlupakan. Berikut adalah beberapa tahapan umum yang akan Anda alami selama perjalanan rafting:

1. Persiapan dan Briefing
Sebelum memulai perjalanan, Anda akan diberikan briefing oleh pemandu tentang teknis rafting, keselamatan, dan peralatan yang akan digunakan. Ini adalah kesempatan untuk bertanya jika ada hal yang kurang dipahami.

2. Perjalanan Menuju Start Point

Anda akan diantar ke titik awal rafting dengan transportasi yang disediakan oleh operator. Perjalanan ini biasanya memakan waktu sekitar 20-30 menit dari titik pertemuan.

3. Petualangan Arung Jeram
Perjalanan rafting dimulai dengan mengarungi arus Sungai Elo yang menantang. Anda akan melewati berbagai jeram dengan tingkat kesulitan berbeda, dari yang ringan hingga sedang. Pemandu akan memandu Anda dan memberikan instruksi selama perjalanan.

4. Istirahat dan Refreshment
Di tengah perjalanan, biasanya ada titik istirahat di mana Anda bisa berhenti sejenak untuk menikmati pemandangan dan refreshment yang disediakan. Ini adalah waktu yang baik untuk berfoto dan mengabadikan momen.

5. Akhir Perjalanan dan Penjemputan
Perjalanan rafting berakhir di titik akhir yang sudah ditentukan. Anda akan dijemput dan diantar kembali ke titik pertemuan awal. Beberapa operator juga menyediakan fasilitas mandi dan ganti pakaian di akhir perjalanan.

Manfaat Rafting di Jogja


- Rafting menyehatkan jantung
Jantung akan sehat jika ritme detakannya dihasilkan karena aktivitas atau sesuatu yang menyenangkan. Rafting termasuk aktivitas yang mampu membuat ritme detakan jantung berjalan cepat dan sangat menyehatkan bahkan bisa bisa menghindari penyakit stroke.

- Rafting menyembuhkan stress dan depresi
Yang menyebabkan seseorang terkena stress dan depresi sebenarnya bukan karena beratnya beban. Melainkan karena lamanya orang tersebut menahan beban. Misalkan seseorang disuruh mengangkat pulpen, pastilah sangat mudah. Namun jika orang tersebut diminta mengangkat pulpennya sampai 3 jam, dijamin tangannya bisa keram bahkan pingsan. Rafting mampu memecahkan lamanya beban yang dipikul oleh perasaan dan pikiran seseorang.

- Rafting menguatkan otot-otot persendian
Sebelum rafting sebaiknya lakukan dulu warming up (pemanasan) agar otot sendi tak mengalami shock/keram. Jika itu dilakukan, maka saat kita rafting akan membantu menguatkan otot-otot persendian yang mungkin saja biasa kaku karena aktivitas sehari-hari yang jarang olahraga.

- Rafting melatih keberanian dan kepercayaan diri
Kondisi petualangan arum jeram menstimulus nilai nilai keberanian dan kepercayaan diri, kondisi memaksa itu semua. Jika momen ini bisa dipertahankan dalam ingatannya, orang tersebut akan terlatih keberaniannya. Biaya Rafting Sungai Elo.

Reservasi               
JOGJA OUTBOUND               
Jl. Perumnas no 40 Seturan, Depok, Sleman - Yogyakarta               
Telp 0274-2800121               
Telp/WA 082113467472             
ig: @jogjaoutboundofficial               
www.outboundjogja.id
www.jogjaoutbound.net


Layanan Dodolan

User Profile