Logo

0821.1346.7472 Biaya Paket Paintball Jogja Termurah

Di Cari
Rp 150.000
Kondisi : Baru
Butuh : 200
Kategori : Jasa
Sub Kategori :
image
Jogja Outbound
Jogja Outbound
Luar Kota
Deskripsi Produk

Jika Anda membutuhkan informasi tentang Paintball Jogja segera hubungi kami Jogja Outbound di No WA 0821-1346-7472 untuk reservasi. Mau merasakan keseruan tembak-tembakan ala tentara di medan perang? Setidaknya meskipun bukan sungguhan, tapi mirip-mirip sedikit, ada bunyi senapannya. Senapan paintball. Pelurunya pakai isi cat, jadi tidak mematikan. Cat digunakan untuk menandai. Bagi yang kena tembak akan
kelihatan ada bekas noda catnya.

Tujuan Paintball Jogja

Paintball Jogja bukan hanya untuk bersenang-senang namun paintball dapat melatih:

  • kekompakan
  • leadership
  • kerjasama
  • komunikasi antara individu satu dengan individu yang lain dalam satu team.

Cara bermain Paintball Jogja

  • Yang pertama anda harus memahami peraturan permainan ini untuk tidak dilanggar, ikuti intruksi dari pemandu.
  • Sebelum bermain lakukan kerjasama dengan team agar tidak terjadi salah paham, susun strategi dengan baik.
  • Dan bersiap-siaplah membidik lawan dengan baik. Jangan lupa memperhatikan sekeliling ketika ada musuh kita harus siap.
  • Jangan boros peluru dan jangan diam ditempat saja karena musuh akan mudah melumpuhkan anda.
  • Jika anda sudah tertembak anda harus sportif keluar dari area pertempuran

Beberapa peraturan yang harus di taati :

  1. Di larang membuka masker selama permaian berlangsung
  2. .Harus mengunci senjata di luar permainan
  3. Jarak tembak yang diijinkan 5m dari lawan

Standar Kelengkapan Bermain Paintball di Jogja


Terdapat beberapa perlengkapan yang wajib kalian kenakan saat melakukan permainanPaintball Jogja yang maka termasuk kedalam kategori olahraga ketangkasan dan dimainkan juga sebagai bagian dari kegiatan wisata berbasis petualangan dengan jenis dan kategori simulasi peperangan. Berikut kelengkapannya:

  1. Marker Guns
  2. Goggles
  3. Uniform/ Seragam Doreng
  4. Vest/ Rompi
  5. Setting Arena/ nett/ Jaring
  6. Refferee/ Wasit/ Operator

Paket Paintball Jogja - Harga & Fasilitas

Fasilitas:
  • Pemandu
  • Costum game
  • Google mask
  • Pistol semi otomatis
  • 25 amunisi
  • Mineral water
  • Area paintball
Harga Paket Paintball Jogja: @ 150.000/Pax ( Min 30 Pax )


Rekomendasi Lokasi Paintball Jogja


1. Paintball di Kaliurang

Paintball di Kaliurang konsep Arena Paintball Jogja Alami merupakan salah satu jenis permainan bersama yang paling banyak diminati saat ini, mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa. Paintball adalah jenis permainan outbound yang memanfaatkan senjata semi. Kaliurang ibarat “puncaknya” Jogja. Sangat seru berkegiatan Paintball di Kaliurang. Wargames merupakan permainan untuk menghilangkan stres dan juga sarana refresing dan adu nyali, kematangan penyusunan strategi untuk menjadi seorang pemenang. Paintball adalah salahsatu War Games Outbound. Dalam permainan ini peserta akan di uji strategi untuk dapat mengalahkan lawan mainnya,  group dengan strategi terbaik dan efektiflah yang tentunya akan menjadi pemenangnya.

2. Paintball di Hutan Pinus Becici

Paintball Jogja di Kawasan Hutan Pinus Becici merupakan dataran tinggi. Dari beberapa spot, kita bisa melihat pemandangan Kota Jogja dari ketinggian. Bahkan beberapa spot juga memungkinkan kita untuk menikmati pemandangan Geopark Gunung Sewu yang hijau membentang. Tempat paintball Jogja di Hutan Pinus Becici ini layaknya perang sungguhan dengan medan hutan pinus dan semak belukar. Medan pertempuran tersebut terletak di sebuah lembah hutan pertempuran. Sebenarnya hutan yang ada di kawasan Resort Pengelolaan Hutan ini berada di Mangunan. Tetapi banyak orang yang menyebut hutan pinus ini dengan istilah Hutan Pinus Imogiri. Menarik ketika anda ingin berkegiatan Outdoor.

Manfaat Bermain Permainan Paintball Jogja


1. Seluruh Tubuh Bergerak Secara Aktif

Tak salah jika paintball dikenal full body workout. Itu karena saat bermain akan ada aktivitas berlari cepat, merangkak, melompat, menembak, dan lain sebagainya. Apalagi, paintball harus dilakukan pada tempo yang cepat serta tanpa sadar tubuh bergerak secara aktif selama kurang lebih satu jam. Jadi, olahraga ini dapat dijadikan sebagai alternatif untuk orang-orang yang susah konsisten di dalam jalankan satu rutinitas olahraga. Dapat dikatakan, Paintball Jogja merupakan cara olahraga menyenangkan tanpa perlu merasa seperti dipaksa untuk bergerak.

2. ingkatkan Kemampuan atau Skill Interpersonal

Pastinya, Paintball Jogja merupakan olahraga dilakukan secara berkelompok, hingga eksekusi yang membutuhkan kerja sama. Ini bisa bangun kebersamaan tim sekaligus asah skill interpersonal, terlebih jika Sobat yang memberikan komando. Lalu bonusnya, permainan yang intens akan buat setiap orang di dalam tim mencurahkan seluruh kemampuan terbaiknya sehingga di sinilah kepercayaan diri menjadi naik. Aktivitas fisik pun akan buat tubuh keluarkan endorfin yang bantu tingkatkan mood.

3. Redakan Stress

Merasa stres dan penat akibat kesibukan sehari-hari atau pekerjaan? Sobat bisa mencoba Paintball Jogja untuk stress relief. Merasakan frustasi dan Sobat ingin melampiaskannya melalui aktivitas fisik? Olahraga ini dapat menjadi pilihan tanpa perlu bahayakan orang lain. Terlebih, endorfin yang muncul akibat dari latihan yang intens bisa hilangkan stres serta tenangkan pikiran.

4. Bakar Kalori

Pastinya semua gerakan saat bermain paintball akan bakar banyak kalori. Ini dapat menjadi pilihan aktivitas fisik untuk Sobat yang sedang jaga berat badan. Jika ingin olahraga tanpa perlu ke gym, maka paintball dapat menjadi pilihan yang bagus. Apalagi, metabolisme tubuh semakin optimal serta tidur pun jadi lebih nyenyak.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merasakan petualangan tak terlupakan di Jogja. Hubungi kami sekarang untuk reservasi dan bergabunglah dalam perjalanan seru ini bersama Jogja Outbound.

Reservasi               
JOGJA OUTBOUND               
Jl. Perumnas no 40 Seturan, Depok, Sleman - Yogyakarta               
Telp 0274-2800121               
Telp/WA 082113467472             
ig: @jogjaoutboundofficial               
www.outboundjogja.id
www.jogjaoutbound.net



Layanan Dodolan

User Profile