Logo

Sewa Bus Jepara Agar Wisata Bisa Lancar Mulai Dari 500 Ribuan

Di Cari
Rp 500.000
Kondisi : Baru
Butuh : 100
Kategori : Jasa
Sub Kategori :
image
Happy Group
Happy Group
Luar Kota
Deskripsi Produk

Berlibur bersama keluarga, sahabat ataupun rekan kerja merupakan saat yang ditunggu-tunggu oleh semua orang untuk menghilangkan rasa bosan akibat rutinitas sehari-hari, apalagi di kota besar seperti Jepara, berlibur ke suatu tempat merupakan hal yang sangat menyenangkan. Anda bisa berlibur bersama dengan menggunakan mobil pribadi, atau jika bersama rombongan bisa menggunakan jasa sewa bus Jepara.

Saat Anda merencanakan liburan bersama rombongan, ada baiknya menggunakan bus agar dapat menampung seluruh anggota keluarga dan memudahkan perjalanan. Karena membawa banyak orang dengan bus wisata akan lebih efektif dan efisien, selain itu juga aman dan nyaman dalam perjalanan, dapat menghemat tenaga dan anggaran.

Layanan Sewa Bus Jepara yang Tersedia di Happy Bus

1. Big Bus

Sebagai informasi, jumlah kursi big bus ada 60 seat hingga 50 seat. Jenis bus ini cocok untuk rombongan study tour dan gathering. Konfigurasi atau layout bangkunya pun cukup beragam. Ada yang 3-2 seat, 2-2 seat, hingga 1-2 seat. Lalu, ada pula bus single glass (kaca tunggal) dan double glass (kaca double).

Jadi, Anda bisa memilih di antara:

  • ·         Non High Deck Bus, dengan 50 seat (layout 2-2) dan 59 seat (layout 2-3).
  • ·         High Deck Setra Bus, dengan 50 seat (layout 2-2) dan 59 seat (layout 2-3).
  • ·         High Decker Bus, dengan 50 seat (layout 2-2) dan 59 seat (layout 2-3).
  • ·         Super High Decker Bus, dengan 50 seat (layout 2-2) dan 59 seat (layout 2-3).
  • ·         Layout kursi big bus 1-2 dengan toilet dan smoking room (18 seat)
  • ·         Layout kursi big bus 2-2 dengan toilet (43 seat)
  • ·         Konfigurasi kursi big bus 2-2 tanpa toilet (50 seat)
  • ·         Layout kursi big bus 3–2 dengan toilet (53 seat)
  • ·         Layout kursi big bus 3-2 tanpa toilet (59 seat + 1 seat Tour Leader)

2. Medium Bus Long

Apabila Anda ternyata memerlukan bus dengan ukuran yang lebih kecil dari big bus, sewa medium bus long bisa menjadi alternatif pilihan. Anda bisa mendapat seat layout:

  • ·         Layout kursi bus medium long 1–2 (24 seat)
  • ·         Layout kursi bus medium long 2–2 (35 seat)  

3. Medium Bus

Terakhir, ada medium bus atau bus kecil. Setidaknya, ada dua pilihan layout kursi untuk jenis bus wisata Jepara ini, yaitu 31 seat dan 18 seat. Jadi, bagi Anda yang sedang mencari bus dengan kapasitas penumpang yang lebih sedikit, sewa bus 18 seat Jepara atau yang 31 seat bisa menjadi pilihan. Untuk jenis bus ini, Anda bisa memilih layout kursi:

  • ·         Layout kursi bus medium long 1–2 (18 seat)
  • ·         Layout kursi bus medium long 2–2 (31 seat) 

Daftar Tempat Wisata Populer di Jepara

Karimunjawa

Pastikan untuk mampir ke Karimunjawa saat berada di Jepara. Pulau-pulau di utara Jepara merupakan ikon pariwisata Jepara yang selalu ramai dikunjungi wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Daya tarik utamanya tentu saja keindahan lautnya. Wisatawan yang datang bisa puas berenang dan snorkeling di pinggir pantai seperti saat berkunjung ke Gili Trawangan. Panorama pantai berpasir putih dan terumbu karang menjadi sajian utamanya.

Kawasan yang terdiri dari 27 pulau ini juga menawarkan atraksi lain yang tak kalah indahnya. Seperti kawasan perbukitan di Taman Nasional hingga wisata religi, semuanya tersedia.

Selain itu, fasilitas wisata di pulau ini juga sangat lengkap, antara lain hotel, penginapan, dan restoran yang ramai dikunjungi pengunjung. Maka wajar jika pulau ini kerap menjadi tujuan para pengantin baru berbulan madu.

Pantai Kartini Jepara

Satu lagi ikon wisata Bumi Kartini yang sayang untuk dilewatkan, apalagi kalau bukan Pantai Kartini. Pantai ini memiliki ciri khas dengan adanya bangunan penyu hijau raksasa.

Bangunan ini juga terkenal dengan nama Turtle Ocean Park yang berisi berbagai macam biota laut. Keseruan yang akan Anda dapatkan pun tak kalah dengan Sea World Ancol di Jakarta.

Tak hanya itu, di Pantai Kartini Anda juga bisa asyik berfoto karena tempat ini memiliki banyak spot menarik. Salah satunya adalah dermaga berbentuk lingkaran yang mengelilingi bangunan penyu.

Pantai ini juga menjadi lokasi penyeberangan bagi anda yang ingin berkunjung ke Karimun Jawa. Meski Anda tidak bisa berenang dengan berbagai fasilitas dan wahana yang tersedia, namun pantai ini tetap menarik untuk Anda kunjungi.

Gunung Muria

Selain pantai, tempat wisata alam di Jepara yang juga bisa Anda kunjungi adalah Gunung Muria. Gunung setinggi 1602 meter di atas permukaan laut ini memiliki pemandangan menawan dan jalur pendakian yang menantang.

Pendaki harus melewati jalur naga dengan jurang di kedua sisinya untuk sampai ke puncak sebenarnya. Meski terlihat seram, namun pemandangan dan keseruan yang didapat akan sangat berkesan.

Anda yang tidak ingin capek mendaki gunung juga bisa mengunjungi destinasi menarik lainnya. Salah satunya adalah makam seorang wali Songo yaitu Sunan Muria dan muridnya Syekh Syadzali.

Objek wisata ini selalu menjadi tujuan rombongan wisata Wali Songo untuk berziarah bersama. Ada juga sumber mata air dan air terjun tiga rasa yang mirip dengan Air Terjun Semirang di Semarang.

Pantai Bandengan

Ingin menikmati pantai pasir putih di Jepara? Datang saja ke Pantai Bandengan. Pantai ini memiliki panjang sekitar 400 meter dan memiliki pasir putih lembut serta air laut yang jernih.

Anda juga bisa puas berenang atau snorkeling di tepian pantai karena ombaknya tidak terlalu besar seperti Pantai Ngrenehan di Gunung Kidul. Selain itu, ada juga permainan air seperti banana boat dan jet ski yang bisa Anda coba.

Pantai ini juga menjadi favorit para wisatawan untuk menikmati matahari terbenam sambil menikmati kuliner. Lebih seru lagi jika Anda menyaksikan momen romantis bersama pasangan ini dari atas perahu nelayan.

Makam Sunan Muria

Tak jauh dari Gunung Muria, tepatnya di ketinggian 500 meter di atas permukaan laut, Anda bisa mengunjungi salah satu tempat wisata religi yang populer yaitu Makam Sunan Muria.

Saat bulan Syawal atau musim liburan tiba, tempat ini selalu ramai dikunjungi wisatawan. Kebanyakan dari mereka berasal dari rombongan ziarah dari tempat sewa bus wisata murah di berbagai kota.

Meski beralamat di Colo, Kabupaten Kudus, namun tak sedikit wisatawan asal Jepara yang mampir berziarah ke sini sebelum pulang. Lokasinya yang berada di ketinggian bisa kamu capai dengan berjalan kaki atau menggunakan ojek.

Cara Pemesanan Sewa Bus Jepara

Reservasi

1. Via telepon atau whatsapp

2. Via email atau form yang sudah disediakan di website

Down Payment (DP)

Down Payment (DP) minimal 50% dari biaya sewa

Pelunasan

Maksimal pelunasan yaitu H-1 (sehari sebelum trip dimulai)

Starting Point

Penjemputan tamu / peserta rombongan trip sesuai meeting point yang disepakati

Happy Bus selalu memudahkan konsumen termasuk cara pemesanan atau reservasi. Detail cara pemesanan bisa Anda perhatikan dari yang telah kami cantumkan di atas. Anda bisa memilih cara atau versi pemesanan termudah, sehingga bukan menjadi alasan lagi tidak bisa melakukan reservasi atau Sewa Bus Pariwisata Jepara.

PT. HAPPY CAHYA HARYADI

Kantor Pusat:

Jl. Imogiri Barat KM 7 Bakung, Bangunharjo, Kec.Sewon, Bantul, D.I. Yogyakarta 55188

0274 2871102

marketing@happygroup.id

 

Layanan Dodolan

User Profile