Logo

Sewa Bus Demak Untuk Segala Keperluan Dari Harga 500 Ribuan

Di Cari
Rp 500.000
Kondisi : Baru
Butuh : 100
Kategori : Jasa
Sub Kategori :
image
Happy Group
Happy Group
Luar Kota
Deskripsi Produk

Berlibur bersama keluarga, sahabat ataupun rekan kerja merupakan saat yang ditunggu-tunggu oleh semua orang untuk menghilangkan rasa bosan akibat rutinitas sehari-hari, apalagi di kota besar seperti Demak, berlibur ke suatu tempat merupakan hal yang sangat menyenangkan. Anda bisa berlibur bersama dengan menggunakan mobil pribadi, atau jika bersama rombongan bisa menggunakan jasa sewa bus Demak.

Saat Anda merencanakan liburan bersama rombongan, ada baiknya menggunakan bus agar dapat menampung seluruh anggota keluarga dan memudahkan perjalanan. Karena membawa banyak orang dengan bus wisata akan lebih efektif dan efisien, selain itu juga aman dan nyaman dalam perjalanan, dapat menghemat tenaga dan anggaran.

Layanan Sewa Bus Demak yang Tersedia di Happy Bus

1. Big Bus

Sebagai informasi, jumlah kursi big bus ada 60 seat hingga 50 seat. Jenis bus ini cocok untuk rombongan study tour dan gathering. Konfigurasi atau layout bangkunya pun cukup beragam. Ada yang 3-2 seat, 2-2 seat, hingga 1-2 seat. Lalu, ada pula bus single glass (kaca tunggal) dan double glass (kaca double).

Jadi, Anda bisa memilih di antara:

  • ·         Non High Deck Bus, dengan 50 seat (layout 2-2) dan 59 seat (layout 2-3).
  • ·         High Deck Setra Bus, dengan 50 seat (layout 2-2) dan 59 seat (layout 2-3).
  • ·         High Decker Bus, dengan 50 seat (layout 2-2) dan 59 seat (layout 2-3).
  • ·         Super High Decker Bus, dengan 50 seat (layout 2-2) dan 59 seat (layout 2-3).
  • ·         Layout kursi big bus 1-2 dengan toilet dan smoking room (18 seat)
  • ·         Layout kursi big bus 2-2 dengan toilet (43 seat)
  • ·         Konfigurasi kursi big bus 2-2 tanpa toilet (50 seat)
  • ·         Layout kursi big bus 3–2 dengan toilet (53 seat)
  • ·         Layout kursi big bus 3-2 tanpa toilet (59 seat + 1 seat Tour Leader)

2. Medium Bus Long

Apabila Anda ternyata memerlukan bus dengan ukuran yang lebih kecil dari big bus, sewa medium bus long bisa menjadi alternatif pilihan. Anda bisa mendapat seat layout:

  • ·         Layout kursi bus medium long 1–2 (24 seat)
  • ·         Layout kursi bus medium long 2–2 (35 seat)  

3. Medium Bus

Terakhir, ada medium bus atau bus kecil. Setidaknya, ada dua pilihan layout kursi untuk jenis bus wisata Demak ini, yaitu 31 seat dan 18 seat. Jadi, bagi Anda yang sedang mencari bus dengan kapasitas penumpang yang lebih sedikit, sewa bus 18 seat Demak atau yang 31 seat bisa menjadi pilihan. Untuk jenis bus ini, Anda bisa memilih layout kursi:

  • ·         Layout kursi bus medium long 1–2 (18 seat)
  • ·         Layout kursi bus medium long 2–2 (31 seat) 

Daftar Tempat Wisata Populer di Demak

1. Pantai Morosari

Tempat wisata di Demak yang pertama dan wajib Anda kunjungi adalah pantai. Nah, di Demak sendiri terdapat sebuah pantai bagus bernama Morosari. Pantai cantik ini terletak di Bedono dan biaya masuknya masih sangat murah yakni hanya Rp 5.000 saja.

Selain menyuguhkan keindahan wisata pantainya juga masih sangat alami. Tempat wisata di Demak ini mempunyai banyak fasilitas yang masih sangat lengkap.

Mulai dari area untuk berkemah, gazebo untuk menikmati pemandangan indah, tempat parkir yang luas hingga spot foto yang estetik.

Pantai ini terbukti bisa meningkatkan mood kamu lho! Deburan ombak di Pantai Morosari bisa menjadi melodi yang tepat untuk membantu Anda melepas penat dari kepenatan sehari-hari.

2. Masjid Agung Demak

Tempat wisata di Demak yang sangat populer dan wajib anda kunjungi jika berada di kota ini adalah Masjid Agung. Masjid Agung Demak sendiri merupakan salah satu tempat ibadah umat Islam tertua di negeri ini.

Terletak di desa Kauman, Bintoro, tempat ibadah ini memiliki berbagai macam tiang dengan motif benang yang indah. Tiang-tiang pada masjid ini juga digunakan sebagai penyangga bangunan.

Saat Anda menginjakkan kaki di masjid ini, Anda akan melihat 2 buah gendang yang berukuran sangat besar. Dengan ukuran 3,5 x 2,5, yang unik dari Masjid Agung ini adalah memiliki 5 pintu.

Jumlah pintunya mencoba mewakili rukun Islam. Di dalam masjid, Anda bisa melihat kompleks yang berisi makam raja-raja Demak. Terdapat 1 makam fenomenal di Masjid Agung Demak yaitu Raden Fatah dan keluarga.

3. Grebeg Besar Demak

Jika Anda sedang mencari alternatif wisata budaya yang memukau di Demak, cobalah mengikuti event Grebeg Besar Demak. Jadi, Grebeg Besar sebenarnya bukanlah sebuah tempat wisata, melainkan sebuah kegiatan yang mengandung nilai-nilai tradisional.

Jadi, Grebeg Besar sendiri merupakan sebuah acara budaya yang masih sangat tradisional dan menjadi ciri khas kota ini. Nah, tradisi Grebeg Besar sendiri selalu diadakan setiap tahunnya, tepatnya pada tanggal 10 bulan Dzulhijah atau hari raya Idul Adha.

Biasanya Grebeg Besar akan mengadakan karnaval atau bisa juga disebut Karnaval Budaya. Jadi Karnaval Budaya ini selalu diadakan dari Pendopo Demak hingga Makam Sunan Kalijaga.

Cara Pemesanan Sewa Bus Demak

Reservasi

1. Via telepon atau whatsapp

2. Via email atau form yang sudah disediakan di website

Down Payment (DP)

Down Payment (DP) minimal 50% dari biaya sewa

Pelunasan

Maksimal pelunasan yaitu H-1 (sehari sebelum trip dimulai)

Starting Point

Penjemputan tamu / peserta rombongan trip sesuai meeting point yang disepakati

Happy Bus selalu memudahkan konsumen termasuk cara pemesanan atau reservasi. Detail cara pemesanan bisa Anda perhatikan dari yang telah kami cantumkan di atas. Anda bisa memilih cara atau versi pemesanan termudah, sehingga bukan menjadi alasan lagi tidak bisa melakukan reservasi atau Sewa Bus Pariwisata Demak.

PT. HAPPY CAHYA HARYADI

Kantor Pusat:

Jl. Imogiri Barat KM 7 Bakung, Bangunharjo, Kec.Sewon, Bantul, D.I. Yogyakarta 55188

0274 2871102

marketing@happygroup.id

 

Layanan Dodolan

User Profile